in

Persija Ogah Pikirkan Kondisi Lelah Jelang Laga Pembuka Grup AFC Cup Kontra JDT

Sepakbola.com, Johor – Persija Jakarta sangat percaya diri melakoni laga perdana di Piala AFC 2018 menghadapi Johor Darul Takzim di Sadion Tan Sri Dato, Johor Baru, Rabu (12/2). Mengingat mereka memiliki modal apik sebelum menjalani laga ini yakni klub berjuluk Macan Kemayoran baru saja menembus final Piala Presiden 2018.

Kemenangan agregat 5-1 atas PSMS Medan pada dua laga semifinal Piala Presiden 2018 jadi suntikan motivasi sendiri bagi tim asal Ibu Kota Jakarta ini. Meski dilanda kelelahan karena baru saja melakoni semifinal Piala Presiden pada Senin (10/2), namun Persija tetap optimistis bisa meraih poin setidaknya mencuri satu poin dari klub berjuluk Harimau Selatan ini.

“Ya kita tahu kami sedikit kelelahan tapi kami siap untuk besok. Kami harus kerja keras di laga esok apalagi tim Vietnam, Song Lam Nghe An FC baru saja mengalahkan Tampine Rovers,” ujar pelatih Stefano Cugurra Teco.

Terkait lawan sendiri, Teco memiliki pandangan sendiri. Pelatih asal Brasil ini menilai juara Liga Malaysia musim lalu ini diakuinya memiliki kualitas. Meski begitu ia tidak gentar terlebih ia memiliki striker yang tengah on fire, Marko Simic.

“Saya mereka memiliki banyak pemain bagus. Punya kecepatan. Kita respect saja. Karena JDT tim besar. Tapi sekali lagi kita ingin memberikan sesuatu terutama suporter yang sangat bersemangat ketika kita main di AFC. Ditambah lagi ada Simic pastinya kita sudah diskusi mengenai JDT,” tambahnya.

Hal sama dilontarkan oleh Rudi Widodo yang menilai saat ini tidak ada kata lelah menghadapi JDT di laga perdana ini. Apalagi tim ingin sekali mencuri kemenangan yang dipersembahkan untuk jakmania.

“Sekali lagi tidak ada alasan untuk capek. Kita dapat semangat karena masuk final piala Presiden. Ditambah lagi kita sempat menang pra musim di Malaysia jadinya tambah semangat,” timpal Rudi.

Joey Barton Nilai Mourinho Tak Pantas Latih Manchester United

Barcelona Real Madrid

Laudrup Anggap Dua Klub Raksasa Ini Jadi Favorit Juara Liga Champions