in

PSG Tepis Rumor Pemain Termahal Dunia Ini Tak Bahagia Di Paris

Sepakbola.com, Paris – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Luis Fernandez menegaskan bahwa Neymar tak memiliki hasrat untuk meninggalkan Ligue 1 demi kembali ke La Liga pada akhir musim nanti. Dia memperingatkan klub pesaing bahwa pemain termahal dunia ini tak akan dijual.

Nominal 222 juta Euro menjadi harga yang harus ditebus PSG saat mendaratkan Neymar ke Paris dari Barcelona pada musim panas lalu. Belum ada satu tahun merumput di Parc des Princes, striker asal Brasil itu diterpa rumor akan menuju raksasa Ibukota Spanyol Real Madrid.

Los Blancos menjadikan Neymar sebagai target utama untuk bisa memperbaiki lini penyerangan mereka yang musim ini tampil dibawah ekspektasi. Kabarnya uang diatas harga Neymar saat ini tengah disiapkan Florentino Perez untuk meuwujudkan Los Galacticos jilid baru.

Namun Fernandez memberikan klarifikasi untuk menenangkan para pendukung PSG bahwa Neymar telah menentukan dirinya akan bertahan. Ia memiliki keinginan untuk membawa kesuksesan bersama Les Parisiens.

“Saya akan meletakkan tangan saya di bara api bahwa Neymar tidak akan meninggalkan PSG!” tegas Fernandez kepada Radio Cadena Ser.

“Niat PSG untuk membawa Neymar dan Kylian Mbappe ke sini adalah untuk memenangkan trofi di sini dan tidak untuk hengkang. Neymar berhasrat mencapai kesuksesan di sini dan membawa trofi untuk PSG. Presiden klub [Nasser Al-Khelaifi] dan para fans ada bersama Neymar.”

Neymar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan merayakan pesta besar-besaran di Pavilion mewah di Cambon hari Senin (5/2/18) kemarin. Pesta tersebut sekaligus membantah tuduhan bahwa Neymar tidak memiliki hubungan baik dengan rekan-rekannya di PSG, yang hampir semuanya datang ke acara tersebut.

Seperti yang diketahui Neymar terlibat friksi dengan striker asal Uruguay Edinson Cavani. Terutama dalam urusan pengambilan tendangan bebas atau penalti, yang dikonfirmasi Fernandez polemik itu tidaklah benar adanya. Ia menuduh media telah mengarang-ngarang cerita soal Neymar dan Cavani.

Luis Fernandez menuduh media yang membuat cerita palsu tentang perseteruan Neymar dan Cavani.

“Dia sangat bahagia, sangat nyaman di sini dengan rekan-rekan setimnya. Ketika Anda melihatnya bermain, Anda tidak melihat apapun yang bisa dilaporkan. Dia memiliki hasrat untuk sukses di sini,” sambung Fernandez.

“Ada laporan bahwa dia memiliki masalah dengan Cavani tapi itu hanya cerita belaka dan Anda lihat di atas lapangan bagaimana mereka bermain bersama dan bagaimana mereka saling membagi bola satu sama lain, jadi cerita itu tidak benar,”

“Semua rekan-rekannya dan semua orang tahu bahwa Neymar adalah pemain top dan begitulah adanya. Saya melihat Neymar menjadi salah satu panutan di tim, itu mengagumkan di sini.” selorohnya. (Sumber: Dailymail)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Real Madrid Kalahkan PSG

Jelang 16 Besar Liga Champions, Pelatih Bayern Munchen Jagokan Real Madrid Kalahkan PSG

rooney-kane-tottenham-inggriis

Ini Striker Terbaik Eropa Menurut Wayne Rooney