Real Madrid vs PSG Di Babak 16 Besar Liga Champions
in ,

Siap Ladeni PSG Di Babak 16 Besar Liga Champions, Juru Taktik Real Madrid: Kami Sangat Termotivasi!

Sepakbola.com, Madrid – Jelang partai besar di fase gugur pertama Liga Champions musim 2017/2018 Real Madrid yakin sudah cukup melakukan persiapan. Los Blancos yang berstatus juara bertahan mengaku siap untuk beradu dengan Paris Saint-Germain yang jadi salah satu favorit kampiun usai kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

Performa ciamik memang ditunjukkan Madrid saat membungkam Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada ke-23 liga Spanyol, Minggu (11/2/18) dini hari WIB. Sempat diragukan untuk meraih hasil maksimal, Los Merengues justru bisa mengemas tripoin dengan skor meyakinkan 5-2 atas La Real.

Real Madrid termotivasi

Pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, bermain trengginas dengan menetak hattrick. Sementara dua gol lainnya dikantongi oleh Lucas Vasquez dan Toni Kroos. Hal ini membuat Madrid makin merasa siap untuk mempertahankan mahkota mereka di Eropa.

“Kami memainkan babak pertama melawan Sociedad dengan determinasi, semangat, dan intesitas tinggi. Hasilnya kami sudah bisa unggul jauh saat jeda. Kami puas,” para entrenador Madrid, Zinedine Zidane, paska laga yang mengantarkan timnya naik ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga tersebut.

“Sekarang saatnya bagi kami untuk rehat dan mulai fokus untuk Liga Champions. Sampai sekarang kami sudah bersiap-siap dengan baik. Tapi bagi Madrid itu hanya akan jadi partai lain, di kompetisi lain, yang juga butuh semangat untuk menjalaninya. Kami sangat termotivasi,” tambah juru taktik Prancis 45 tahun tersebut.

CR7 mulai onfire

Zidane juga tidak lupa untuk memberi pesan tanda ‘perang’ untuk PSG. Baginya wakil Ligue 1 tersebut mesti berhati-hati dalam menjaga Ronaldo yang tengah on fire belakangan ini. Tidak salah memang karena di kalender 2018 winger Portugal yang telah berusia 33 tahun tersebut sukses mengumpulkan tujuh gol dari enam laga kompetitif. Produktivitasnya saat ini adalah yang paing baik di Spanyol.

Melawan PSG yang saat ini disebut sebagai salah satu tim dengan lini serang terbaik di Eropa, Madrid akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada Kamis (15/2) mendatang. Mereka baru akan balik bertandang ke Parc de Princes, markas Les Parisiens, pada Rabu (7/3). (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro

messi-barcelona-chelsea Lionel Messi Menangis Di Ruang Ganti

Alexis Sanchez: Gara-gara Chelsea, Lionel Messi Menangis Di Ruang Ganti

Marko Super SImic Persija Jakarta

Super Simic Harus Buktikan Kualitas Di Ajang Sesungguhnya