in ,

Real Madrid Kembali Dikabarkan Tertarik Pada De Gea, Ini Respons Tegas Mourinho

Manchester United goalkeeper David De Gea (left) embraces manager Jose Mourinho after the game

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berkomentar terkait kembali beredarnya rumor David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid. Menurut Mourinho hal itu tak masuk akal.

Real Madrid kini memang memiliki kiper yang cukup tangguh yakni Keylor Navas. Namun manajemen El Real belum puas dengan penampilan kiper asal Costa Rika itu hingga kabarnya masih berniat memboyong De Gea ke ibu kota Spanyol.

“Apakah menurut Anda klub yang sedang berupaya mendatangkan pemain terbaik adalah klub yang akan menjual pemain terbaiknya?” kata Mourinho soal rumor tranfser De Gea seperti yang dimuat PA Sports.

“Itu tidak masuk akal.”

“Kami harus mendatangkan pemain terbaik, jika ingin mencapai level yang tinggi. Itu yang kami lakukan dengan mendatangkan Alexis Sanchez, Nemanja Matic, Paul Pogba dan lainnya, dan jangan biarkan pemain terbaik kami pergi,” tandas manajer asal Portugal itu.

David De Gea sendiri saat ini masih menyisakan kontrak di Old trafford hingga musim panas 2019 atau kurang lebih satu tahun lagi. Dengan menyisakan durasi yang cukup pendek, cukup riskan bagi Manchester United jika mereka tak segera memperpanjang kontrak kiper berusia 27 tahun itu.

Sementara itu kiper asal Spanyol ini selalu tampil di 27 laga Premier League bersama Manchester United musim ini. Statistik De Gea sangat apik dengan catatan 15 kali clean sheet dan baru 19 kali kebobolan yang merupakan catatan terbaik bagi seorang kiper di Premier League musim ini. (Sumber: PA Sports)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Lima Klub Indonesia Yang Digandeng Apparel Kelas Dunia

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-23: Jarak Barcelona Terpangkas