in

Inilah Sosok Inspirasi Di Balik Penampilan Moncer Striker Muda AC Milan

striker muda ac milan

Sepakbola.com, Milan – Patrick Cutrone mengakui di balik penampilan gemilangnya sejauh ini karena ia sangat mengidolai striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi. Selain itu striker muda Rossoneri mengungkapkan dirinya mengidolai Andrea Belotti.

Cutrone mencuat namanya sejak penampilan apiknya di ajang pra musim. Performanya kian hari menunjukkan peningkatan yang signifikan, bahkan setelah pergantian pelatih pun Cutrone masih tetap mencuri perhatian Gennaro Gattuso yang menjabat allenatore Milan saat ini.

Dia baru saja menorehkan brace dalam kemenangan telak Rossoneri 4-0 atas SPAL pada giornata ke-24 Serie A. Catatan dua golnya itu melengkapi koleksi 12 gol yang sudah ditorehkan bomber 19 tahun di semua ajang bersama Milan.

Naluri mencetak gol yang ganas serta penempatan posisi cerdas, dinilai bahwa ia merupakan salah satu penerus Inzaghi. Ia pun tak menampik bahwa Inzaghi merupakan striker terbaik yang pernah dimiliki Milan dan dirinya sangat menyukainya.

“Filippo Inzaghi merupakan salah satu striker terbaik dalam sejarah Milan, dan saya sangat respek dan menyukainya.”

Namun lanjutnya, Cutrone tak menampik ada salah satu striker yang juga sangat disukainya dalam era modern, yakni ujung tombak Torino, Andrea Belotti.

“Jika Anda bertanya siapa striker terbaik di era sekarang yang paling saya sukai, maka jawabannya ialah Andrea Belotti.”

Cutrone saat ini menjelma menjadi striker pilihan utama pelatih Gattuso, sejak Vincenzo Montella diberhentikan dari pekerjaannya. Ia membantu Rossoneri bangkit dari keterpurukan, dimana mereka saat ini belum terkalahkan dalam delapan penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Milan sukses memenangi lima laga dan tiga hasil seri di pertandingan terakhirnya. Pertengahan pekan ini mereka akan menghadapi laga 32 besar Europa League melawan Ludogorets Razgard.

Berkat kemenangan atas SPAL, Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 38 poin. Mereka terus mengincar posisi zona Eropa setidaknya jika bisa terus menjaga konsistensi. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Prediksi Chelsea vs West Brom

PREDIKSI Chelsea vs West Brom: Conte Pikul Beban Berat

Guardiola Semringah Dengan Penampilan Manchester City Usai Gasak Leicester