in ,

Sudah Berlatih Full Dan Dibawa Ke Portugal, Tanda-tanda Comeback Nathaniel Clyne?

Comeback Nathaniel Clyne clyne-porto-liverpool
Nathaniel Clyne berlatih dan di bawa ke Portugal untuk laga melawan Porto

Sepakbola.com, Liverpool – Bek Liverpool Nathaniel Clyne kembali berlatih penuh bersama rekan-rekannya jelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Portugal. Tampaknya dia tak lama lagi akan kembali beraksi.

Bukan hanya berlatih dengan rekan-rekannya, Clyne juga ikut dalam rombongan tim Liverpool yang berangkat ke Potugal untuk leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Porto pada hari Kamis (15/2/18).

Clyne melewatkan semua pertandingan musim 2017-2018 hingga saat ini karena masalah punggung. Penampilan terakhirnya saat The Reds menang 3-0 atas Middlesbroudh pada 21 Mei 2017.

Masih butuh waktu untuk 100% fit

Pemain 26 tahun tersebut sudah berlatih dengan rekan-rekannya, tetapi Liverpool mengatakan dia masih belum bisa masuk pertimbangan untuk mengikuti seleksi skuat. Itu berarti dia tidak akan bermain melawan Porto.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kepada situs resmi klub mengatakan: “Clyne sudah kembali, tetapi tentu masih terlalu dini untuk memikirkannya, tetapi dia sudah berlatih normal, jadi itu keren,”

“Dia sudah berlatih selama dua hari setelah sekian lama istirahat, butuh waktu sampai dia benar-benar bisa bermain,”

Full bek kanan ini merupakan Andalan Jurgen Klopp musim lalu, dia tampil 37 kali dan tak pernah absen dari starting XI. Diharapkan pemain yang dibeli dengan harga 12,5 juta Poundsterling ini dari Southampton bisa menambal lemahnya pertahanan The Reds musim ini.

Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Premier League dengan poin 54, tertinggal hanya dua poin dari Manchester United di posisi kedua. Tambahan tenaga saat ini tentu sangat di butuhkan karena Liverpool karena jadwal mereka akan padat. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Gaji Gattuso milan-serie-a

Ya Ampun, Ternyata Gattuso Digaji Murah Oleh Milan

Alexandre Lacazette striker Arsenal absen Liga Europa

Operasi Lutut, Striker Arsenal Terancam Absen Tujuh Pertandingan