Terkait Saga Kontrak Emre Can, Komentar Jurgen Klopp Bikin Fans The Reds Senang

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang asal Jerman ini terus dikabarkan akan bergerak ke Serie A, bergabung dengan Juventus selama musim ini.

Rumor ini muncul karena Can saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya dan bila dia tidak memperpanjang kontrak, maka statusnya akan gratis pada musim panas ini. Namun, pendukung The Reds akan bersemangat dengan update terbaru yang diberikan Jurgen Klopp.

Menurut laporan media Italia, Calciomercato.com, Klopp membantah Can sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

“Tidak, dia tidak datang ke kantor saya dan mengatakannya, tidak ada yang tahu tentang itu,” kata Klopp dikutip dari dailystar.co.uk (11/2).

“Saya rasa semuanya mungkin tetapi, tidak ada lagi yang bisa saya katakan tentang itu.”

“Belum ada keputusan yang dibuat, kalau ada kita akan mengatakannya.”

Can ingin kenaikan gaji

Saat ini menurut laporan dailystar.co.uk Liverpool masih gagal membujuk Emre Can untuk tetap bertahan di Anfield. Akan tetapi bila mereka menawarkan gaji yang tepat kemungkinan besar gelandang Jerman tersebut akan tetap di Merseyside.

Di posisi gelandang, Liverpool saat ini telah memastikan Naby Keita akan bergabung dari RB Leipzig di musim panas ini. Datangnya Keita diharapkan bisa memperkokoh lini tengah Liverpool yang cukup banyak dikritik terutama dalam bertahan.

Liverpool belum memenangkan trofi sejak mengangkat piala League Cup di Cardiff enam tahun lalu. Musim ini juga kemungkinan besar mereka akan melewatkan trofi Premier League. Sedangkan Juventus tentu menjanjikan trofi, paling tidak trofi domestik untuk Can karena Juve sudah enam kali berturut-turut memenangkan Serie A. (Sumber: dailystar.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini