in ,

Terungkap! Di Maria Nyaris Gabung Barcelona Musim Panas Lalu

Sepakbola.com, Paris – Mantan pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria mengungkapkan bahwa ia sebenarnya hampir bergabung dengan Lionel Messi di Barcelona.

Pemain asal Argentina itu sempat dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim panas lalu setelah kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar ke Paris Saint-Germain, Rupanya rumor itu benar adanya.

“Saya benar-benar dekat dengan Barcelona tapi pada akhirnya, itu tidak terjadi.

“Saya memulai tahun 2018 dengan kaki yang bagus, dan saya sangat bahagia, saya suka membantu mencetak gol lebih dari sekadar mencetak gol.”

Kemudian, Di Maria juga menyatakan pujian pada dua pemain terbaik di dunia saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, menurut pemain berusia 29 tahun itu Messi adalah pemain yang ada dari planet lain.

“Messi selalu menjadi yang terbaik, dia adalah yang terbaik setiap tahu. Cristiano Ronaldo juga pemain yang spesial, tapi Messi pemain dari planet lain,” kata Di Maria.

“Tak ada kata yang mendiskripsikan Messi, dia akan selalu mengejutkan anda,” tandas Di Maria.

Selama kariernya sebagai pemain profesional, Di Maria memang sempat bermain dengan beberapa pemain spesial seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Wayne Rooney di Manchetser United, Lionel Messi di tim nasional Argentina dan tentunya Neymar di Paris Saint-Germain saat ini. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentia 0-2 Juventus: Disakiti Mantan

Bintang Tottenham Ini Lebih Baik dari Higuain dan Lewandowksi