in

[VIDEO[ CUPLIKAN GOL Chelsea 3-0 West Brom: Brace Hazard Bawa The Blues Perkasa Lagi

Sepakbola.com, London – Chelsea suskes meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion dalam pertandingan pekan ke-27 Premier League, Selasa (13/2) dini hari WIB. Eden Hazard jadi aktor utama dengan torehan dua gol.

Menghadapi laga ini Chelsea bertekad mengakhiri catatan buruk mereka di tiga pertandingan sebelumnya. Untuk meraih tujuan itu, skuat Antonio Conte sudah menekan sejak awal laga.

Memasuki menit ke-25, The Blues bisa membuka keunggulan. Memanfaatkan assist dari Cesc Fabregas, Eden Hazard berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Gol Hazard

Davide Zapacosta memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan jelang babak pertama berakhir. Namun, usaha bek kanan asal Italia itu masih bisa ditahan Ben Foster. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea berhasil mencetak dua gol tambahan lagi. Dua gol tambahan The Blues itu dicetak oleh Victor Moses di menit ke-63 dan Eden Hazard delapan menit berselang.

Tembakan yang dilakukan Moses dari dalam kotak penalti tak bisa ditahan Ben Foster. Keunggulan ini tentu kian membuat nyaman para pemain The Blues dalam menjalani laga.

Gol Moses

Sementara itu, pemain pengganti Alvaro Morata menjadi pemberi assist untuk gol kedua Hazard di laga ini. Gol ini seakan membuat semangat para pemain The Baggies luntur di sisa babak kedua dan menjadi pemasti kemenangan bagi The Blues.

Gol kedua Hazard

Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Chelsea dipastikan kembali naik ke posisi empat klasemen sementara. Di sisi lain West Brom kian terpuruk di dasar klasemen dengan torehan hanya 20 poin saja.

Susunan Pemain

Chelsea XI: Courtois, Azpilicueta, Chtristensen, Rudiger, Moses, Fagregas, Kante, Zapacosta, Pedro, Hazard, Giroud.

Cadangan: Cabaellero, Drinkwater, Morata, Wilian, Cahilll, Emerson, Ampadu.

West Brom XI: Foster, Philips, Dawson, Hegazy, Evans, Gibbs, Krychowiak, Barry, Brunt, Sturidge, Rondon.

Cadangan: Nyom, Yacob, Myhill, Burke, Jay, McAuley.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

manchester city

Manchester City, Skuat Paling Mahal Sepanjang Sejarah

PREDIKSI FC Basel vs Manchester City

PREDIKSI FC Basel vs Manchester City: Waspada Atmosfer Liga Champions