in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Roma 5-2 Benevento: Cengiz Under Mencuri Panggung Di Olimpico

Sepakbola.com, Roma – Klub ibu kota AS Roma berhasil menang setelah sempat tertinggal oleh gol mengejutkan Benevento pada Senin (12/2/18) malam WIB. Penyerang sayap 20 tahun berpaspor Turki Cengiz Under mencetak sepasang gol dalam kemenangan skor akhir Roma 5-2 Benevento.

Tambahan tiga poin membawa Roma naik ke peringkat empat mengeser seteru sekota yang kalah dari pemimpin klasemen Napoli di giornata 24 kali ini. Mengumpulkan 47 poin, Roma unggul satu angka dari Lazio dan tertinggal satu angka dari Inter yang ada di atasnya.

Benevento membuat kejutan kepada tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit ke-7 melalui Guilherme. Tembakannya yang terdefleksi membuat tuan rumah tertinggal duluan. Sundulan Federico Fazio memanfaatkan bola mati membuat laga imbang 1-1 pada menit ke-26.

Gol Guilherme (7′)

Gol Fazio (26′)

Di babak kedua Roma benar-benar mampu memanfaatkan momentum setelah Edin Dzeko mencetak gol yang membawa Roma berbalik unggul pada menit ke-59. Gol sundulan di depan mulut gawang dari Dzeko menjadi pembuka gol-gol lain yang sebelumnya sulit sekali menembus gawang tim tamu meski dibombardir berulangkali.

Gol Dzeko (59′)

Cengiz Under menjadi bintang di babak kedua dengan mencetak brace pada menit 62 dan 75. Sebuah gol dari dalam kotak penalti memanfaatkan cut back dilanjutkan gol tendangan kaki kiri akurat dari luar kotak penalti membawa Roma unggul dengan marjin aman 4-1.

GOL Under (62′)

GOL Under (75′)

Benevento tak menyerah dan langsung bereaksi  pasca go kedua Under dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-76 melalui Enrico Brigola. Namun Roma bisa menutup laga dengan gol kelima ada masa injury time babak kedua berkat gol penalti Gregoire Defrel menyusul insiden handball di kotak penalti.

Gol Brigola (76′)

Gol penalti Defrel (90+2′)

Video cuplikan gol Roma vs Benevento

 

Susunan pemain Roma vs Benevento

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Strootman, Gerson; Cengiz Under, Perotti, El Shaarawy; Dzeko

Cadangan: Skorupski, Lobont, Juan Jesus, Bouah, De Rossi, Capradossi, Riccardi, Marcucci, Defrel, Schick

Benevento: Puggioni; Letizia, Djimsiti, Costa, Venuti; Viola, Sandro; Djuricic, Guilherme, D’Alessandro; Brignola

Cadangan: Brignoli, Gyamfi, Sagna, Tosca, Billong, Del Pinto, Memushaj, Iemmello, Diabaté, Lombardi, Parigini, Coda

Wasit: Manganiello

Wenger Dinilai Mengkhianati Filosofinya Dalam Pembelian Striker Baru Arsenal Ini

can-juventus-chelsea Saga Kontrak Emre Can Liverpool

Terkait Saga Kontrak Emre Can, Komentar Jurgen Klopp Bikin Fans The Reds Senang