in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL SPAL 0-4 AC Milan: Rossoneri Tampil Sempurna

Sepakbola.com, Ferrara – SPAL menjamu AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (10/2/18). AC Milan menunjukkan performa yang sangat efektif di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-4.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AC Milan pada menit ke-2. Alessio Romagnoli melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti pada menit ke-2 yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Namun tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk meraih gol pembuka mereka di pertandingan ini. Patrick Cutrone kembali menjadi pemain yang tampil tajam untuk AC Milan, setelah tendangannya pada menit ke-2 mampu menembus gawang SPAL.

Gol Patrick Cutrone (2’)

Tertinggal satu gol membuat SPAL mencoba untuk meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-22 Bartosz Salamon melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mampu membahayakan gawang tim tamu.

AC Milan balas menyerang pada menit ke-33. Gelandang serang asal Turki Hakan Calhanoglu mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia tak mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Menjelang babak pertama berakhir, SPAL mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Federico Viviani melepaskan tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang AC Milan.

Pada babak kedua AC Milan mencoba untuk tampil lebih mendominasi. Patrick Cutrone melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti pada menit ke-55, namun arah sundulannya masih melenceng ke sisi kiri gawang tim tuan rumah.

Sepuluh menit kemudian AC Milan kembali mendapatkan peluang mencetak gol. Gelandang asal Spanyol Suso melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Baru pada menit ke-65 AC Milan berhasil mendapatkan gol kedua mereka. Patrick Cutrone kembali menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan SPAL setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang mereka.

Gol Patrick Cutrone (65’)

AC Milan semakin berada di atas angin setelah unggul dua gol. Pada menit ke-73 mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 0-3 setelah tendangan Lucas Biglia dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan tim tuan rumah.

Gol Lucas Biglia (73’)

Dan menjelang pertandingan berakhir, AC Milan berhasil menutup kemenangan mereka dengan gol keempat yang dicetak oleh Fabio Borini. Dengan hasil ini maka AC Milan menempati posisi ke-7 di klasemen Serie A dengan 38 poin, sedangkan SPAL menempati posisi ke-18 dengan 17 poin.

Gol Fabio Borini (90’)

Video cuplikan gol SPAL vs AC Milan

Susunan pemain SPAL vs AC Milan

SPAL XI: Meret; Simic, Salamon, Felipe; Lazzari, Viviani, Everton Luiz, Grassi, Mattiello; Kurtic, Antenucci

AC Milan XI: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Jose Mourinho Manchester United

Gara-Gara Giggs, Mourinho Jadi Bingung Dengan Konsep Gelandang ‘Box To Box’

[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 2-0 Watford: Pasukan Lebah Bertekuk Lutut Di London Stadium