in ,

Zidane Pede Laga Real Madrid Lawan PSG Bukan Laga Terakhirnya

zidane-real-madrid Real Madrid Lawan PSG
Zinedine Zidane tak khawait dengan situasi posisinya di Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yakin laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bukan laga terakhirnya di tengah posisinya yang dalam keadaan sulit.

Real Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (15/2/18) dini hari WIB dan saat ini mereka tertinggal 17 poin dari Barcelona di LaLiga serta sudah tersingkir di Copa Del Rey. Ini merupakan laga krusial bagi Zidane dan juga Real Madrid, tetapi manajer asal Prancis tersebut memastikan ini bukan laga terakhirnya.

“Ini bukan laga terakhir saya dan yang saya inginkan kami bisa bermain bagus,” kata Zidane dikutip dari espnfc.com (14/2/18).

“Jika Anda bermain baik dengan tim yang Anda miliki, Anda akan punya kesempatan besar. Kemudian saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Ada beberapa hal yang benar-benar ada di tangan saya. Semua pemain penting bagi saya – masa depan saya, saat ini tidak penting bagi saya.”

“Apa yang orang katakan tentang saya atau tim saya, saya tidak tertarik, sungguh, saya tidak perlu membuktikan diri kepada siapapun.”

Tak terganggu komentar Guti

Mantan rekan setim Zidane di Real Madrid saat maih bermain, Guti yang saat ini melatih tim U-18 mengutarakan keinginannya untuk melatih tim utama, tetapi Zidane tidak khawatir.

“Saya lihat dia mampu melatih Real Madrid dan yang sedang dia lakukan adalah mempersiapkan diri untuk melakukan itu suatu hari nanti,”

“Dia mengatakan itu dan tak masalah bagi saya. Dia orang dari sini, sepanjang hidupnya, jadi suatu hari itu adalah mimpinya, mengatapa tidak?” (Sumber:espnfc.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Eden Hazard Berpeluang Hengkang Andai Chelsea Gagal Masuk Empat Besar

Bali United Rela Malu Di Kandang Dan Persija Tak Bawa Simic, Lebih Penting Piala Presiden Ketimbang AFC Cup?