Coutinho Puji Dembele Yang Apik Bermain Tanpa Messi

Sepakbola.com, Barcelona – Philipe Coutinho memuji Ousmane Dembele karena membantu mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan Lionel Messi saat Barcelona menang 2-0 melawan Malaga di La liga pada hari Sabtu (11/3).

Messi melewatkan pertandingan ini karena anak ketiganya, Ciro, lahir. Gol di babak pertama Luis Suarez dan Philippe Coutinho cukup untuk membuat pasukan Ernesto Valverde mengontrol pertandingan dan meraih tiga poin.

Coutinho mencetak gol indah dengan backheel memanfaatkan umpan Dembele pada menit 28. Pemain asal Prancis yang musim pertamanya di Catalan hancur karena cedera mulai memberikan kontribusi signifikan pada tim.

“Saya selalu mengatakan dia pemain sepakbola yang hebat,” kata playmaker Brasil tersebut kepada wartawan dikutip dari goal.com (10/3/18). “Ia menunjukkannya lagi pada hari ini, dia bermain sangat baik.”

“Leo yang terbaik di dunia, jadi Anda akan selalu merindukan dia saat dia tidak ada di sana. Tetapi sesuatu yang menakjubkan terjadi dalam hidupnya dan ketiga anaknya.”

“Kami ucapkan selamat kepadanya dan dia akan berada di sana untuk pertandingan berikutnya.”

Bantah terlalu fokus pada Chelsea

Pertarungan Barca berikutnya di Camp Nou melawan Chelsea pada hari Kamis (15/3) yang merupakan pertandingan terakhir mereka di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama mereka bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Coutinho membantah rekan-rekannya tak 100 persen bermain melawan Malaga karena mereka lebih fokus untuk laga melawan The Blues.

“Sama sekali tidak,” jawabnya. “Kami dilatih untuk memiliki mentalitas pertandingan demi pertandingan di klub ini.”

“Jelas kita bisa melewatinya dengan lebih baik dan menggunakannya lebih dari yang kami miliki. Kini setelah kami menang, kami bisa memikirkan pertandingan berikutnya,” tambah Coutinho. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini