Dirumorkan Akan Meninggalkan Milan, Donnarumma: Saya Tenang Dan Bahagia!

Sepakbola.com, Milan – Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa dia saat ini dalam keadaan tenang dan bahagia meski terus dirumorkan akan meninggalkan Milan.

Belakangan ini beredar rumor memburuknya hubungan antara ayah Donnarumma, Direktur Milan, Massimiliano Mirabelli, dan sang agen Mino Raiola. Kondisi tersebut membuat Donnarumma diisukan ingin meninggalkan San Siro pada musim panas mendatang.

“Saya tenang dan bahagia, saya melangkah maju dengan tenang,” kata Donnarumma kepada Sky Sports.

“Kami adalah tim yang baik, perayaan kemarin [Minggu] adalah bukti itu. Hasil yang benar-benar kami inginkan dan ini memungkinkan kami melupakan pertandingan hari Kamis dengan Arsenal.”

“Kami berhasil dan sekarang berharap bisa terus seperti ini.”

“Liga Champions? Ini adalah balapan yang bagus, kami di sana dan kami percaya akan hal itu. Kami memiliki kewajiban untuk percaya dan kami akan berusaha sampai akhir,” tegas kiper berusia 18 tahun itu.

Modal kepercayaan diri lawan Arsenal

Kemudian adik dari kiper kedua Milan, Antonio Donnarumma itu juga berkomentar pada gol pertama Andre Silva di Serie A musim ini. Gol itu membantu Milan meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Genoa pada akhir pekan yang lalu.

“Saya senang untuk Andr√© Silva yang telah mencari gol ini untuk waktu yang lama. Itu juga adalah tiga poin penting.”

“Kemenangan inilah yang membuat kami sangat percaya diri dalam melihat perjalanan ke London. Kami pergi ke sana dengan tidak ada ruginya,” tandasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini