Dzeko Sebenarnya Tersanjung Dengan Ketertarikan Chelsea, Tapi …

Sepakbola.com, Roma – Penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko merasa tersanjung oleh ketertarikan Chelsea pada bulan Januari lalu. Namun, ia teah memutuskan untuk terus bertahan di ibu kota Italia.

Chelsea memang sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan Dzeko pada bursa transfer Januari lalu. Namun, akhirnya mereka gagal menggaet Dzeko. Sebagai gantinya The Blues mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal.

“Saya bahagia di Roma, dengan kehidupan di Roma dan saya tidak suka melihat kembali rumor media,” kata Dzeko.

“Terkadang memang benar, terkadang hanya memompa untuk klik. Ada tawaran, negosiasi dan saya sangat senang Chelsea menginginkan saya.”

“Hanya itu yang ingin saya katakan tentang itu, sementara saya menikmati karier saya di Roma.”

Konsisten mencetak gol di liga top

Ketertarikan Chelsea pada Dzeko sangat wajar mengingat ia terbilang konsisten mencetak gol. Kini ia telah mencetak minimal 50 gol di tiga liga top Bundesliga Jerman, Premier League Inggris dan Serie A Italia.

“Saya bangga menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di tiga liga besar, saya bahkan tidak tahu tidak ada yang bisa melakukannya sebelum saya,” tambahnya.

“Setiap liga spesifik dan saya sudah melakukannya di Jerman, Inggris dan Italia,” tandas mantan pemain Wolfsburg dan Manchester City itu.

Sementara itu AS Roma sendiri masih berjuang untuk paling tidak kembali berlaga di fase grup Liga Champions musim depan. Untuk mencapai target itu, kehadiran pemain tajam Dzeko tentu amatlah penting bagi mereka. Dzeko sendiri sudah mencetak 13 gol di ajang Serie A musim ini. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini