Fans PSG Bersiul Dan Soraki Emery, Mbappe Beri Pernyataan Tegas

Sepakbola.com, Paris – Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah memberi pernyataan terkait siulan dan ejekan yang ditujukan fans PSG pada Unai Emery. Menurut Mbappe, perlakuan suporter PSG sama saja dengan menyakiti seluruh anggota tim.

Fans PSG tampaknya masih kesal dengan tersingkirnya tim pujaan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini sete;ah kalah di dua leg dari Real Madrid. Unai Emery yang dianggap jadi biang keladi kegagalan itu jadi sasaran siulan fans PSG.

“Mereka tidak senang, tapi pelatih bukanlah satu-satunya yang bertanggung jawab,” kata Mbappe usai laga melawan Metz kepada L’Equipe.

“Jika mereka memilih untuk bersiul pada pelatih, mereka harus bersiul kita semua karena kita tersesat bersama.”

“Bukan Unai Emery yang kalah, itu PSG jadi terserah kita semua untuk bersiul. Kami yang di lapangan.”

Hubungan baik Mbappe-Emery

Ketika ditanya apakah dia ingin Emery tetap berada di kursi pelatih PSG untuk musim ini depan, Mbappe memilih memberikan jawaban diplomatis. Ia mengaku punya hubungan yang baik dengan Emery namun enggan mengomentari masa depan sang pelatih.

“Bukan saya yang memutuskan, saya tidak bertanggung jawab, tapi memang benar saya bisa bergaul dengan baik dengan pelatih – dia pelatih yang sangat baik.”

Lebih lanjut pemain berusia 19 tahun itu menegaskan PSG akan terus berjuang untuk meraih gelar yang bisa diraih di sisa musim in. Seperti diketahui Les Parisien masih bertarung di tiga ajang musim ini yakni di ajang Piala Liga Prancis, Ligue 1 dan Piala Prancis. (Sumber: L’Equipe)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini