‘Guardiola Akan Buat Manchester United Sebagus City’

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola bisa mengubah Manchester United menjadi tim sebagus calon juara Premier League musim ini, Manchester City. Hal itu diungkapkan mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

Secara mengejutkan Manchester United kalah pada leg kedua 16 besar Liga Champions saat menjamu Sevilla, Rabu (14/3) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho kalah 2-1 di Old Trafford yang membuat mereka tersingkir di kompetisi elite Eropa ini dengan agregat 3-2.

Penampilan Manchester United terasa datar di Old Trafford. Wright menganggap suporter The Red Devils bisa melihat tim yang berbeda musim jika Guardiola yang memimpin, bukan Mourinho.

“Jika Anda menempatkan keduanya bersamaan dan bermain dengan kapasitas penuh itu akan menjadi pertandingan menarik,” kata mantan pemain Arsenal tersebut kepada The Debate dikutip dari  Sky Sports (13/3).

“Karena ketika Anda melihat tim City mereka begitu kolektif dengan bermain dalam kapasitas penuh, itu menunjukkan sebuah pertandingan (berkualitas). Jika Anda melihat Manchester United, terkait individu saya rasa mereka pemain hebat dan sama bagusnya dengan Manchester City,”

“Tetapi, mereka tidak kolektif, mereka tidak bersama-sama dan jika mereka bisa digabungkan dilatih seperti Manchester City, saya yakin mereka bisa sekuat City,”

Wright juga yakin pemain Manchester United juga lebih senang bermain di bawah Guardiola yang membimbing City hampir menyentuh juara Premier League musim ini. Mereka juga memenangkan Carabao Cup dan masuk ke delapan besar Liga Champions. (Sumber: skysports.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini