[VIDEO] Alves Membantah Keras Usapkan Ingus Ke Lengan Ronaldo

Sepakbola.com, Paris – Bek kanan Paris Sant-Gemain, Dani Alves membantah laporan yang menyebutkan dirinya mengusapkan ingusnya ke lengan Cristiano Ronaldo di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB. Alves menyebut laproan itu sebagai omong kosong belaka.

Selama laga di Parc Des Prince tersebut Alves memang kerap berduel dengan Ronaldo. Di sela-sela duel mereka terjadi kejadian yang lucu. Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat Alves mengusapkan jarinya ke lengan Ronaldo.

“Dalam pekerjaan saya, tidak menyakitkan untuk menerima kekalahan karena itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, tapi harus melihat dan membaca hal-hal bodoh seperti ini,” tulis Alves di akun Twitternya.

“Saya akan terus berkompetisi seperti yang telah saya lakukan dan meninggalkan omong kosong bagi orang-orang bodoh.”

Dani Alves dan Cristiano Ronaldo memang memiliki riwayat perseteruan yang panjang terutama saat Alves masih memperkuat Barcelona beberapa musim silam. Posisi Alves yang sebagai bek kanan dan Ronaldo yang kerap melebar di posisi kanan pertahanan lawan tentu sangat memungkinkan hal itu terjadi.

Dalam duel terbaru antara Alves dan Ronaldo tengah pekan kemarin sepertinya bek asal Brasil ini harus mengakui kekalahannya dari Ronaldo. Selain karena Real Madrid sukses melaju ke babak perempatfinal, Alves juga beberapa kali dipecundangi oleh kecepatan Ronaldo yang terlihat lebih terjaga. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini