Jelang Arsenal vs Watford, Wenger Tak Tertarik Tanggapi Komentar Deeney

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger tidak tertarik untuk membicarakan Troy Deeney menjelang pertandingan Arsenal vs Watford pada hari Minggu (11/3).

Pertandingan di Emirates Stadium itu akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak komentar Deeney yang meremehkan  The Gunners setelah kemenangan 2-1 mereka pada bulan September lalu. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Wenger menganggap komentar seperti itu lebih baik diabaikan.

“Lebih baik kami fokus pada bagaimana permainan kami nanti, daripada apa yang orang katakan,” kata Wenger setelah kemenangan Arsenal atas AC Milan, yang mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.

“Anda pikir kami tidak memiliki cukup banyak kontroversi dalam seminggu terakhir? Anda ingin saya menambahkannya lagi? Apa yang dapat kami lakukan adalah selalu merespons di lapangan dengan kualitas kinerja kami, itulah yang ingin kami fokuskan, bukan apa yang orang-orang katakan,” tambahnya.

“Anda mengerti betul, jika saya menanggapi setiap pernyataan di negara ini, saya pasti sudah gila, mungkin saya juga mungkin sudah gila, tapi saya akan lebih gila lagi,” lanjutnya.

PREDIKSI Arsenal vs Watford: Lanjutkan Momen Bangkit

Manajer Watford Javi Gracia juga mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir bahwa komentar Deeney akan memiliki dampak negatif pada kunjungan timnya ke markas Arsenal.

“Tidak, saya tidak merasakan tekanan itu. Saya telah berbicara tentang rasa hormat yang kami miliki untuk klub lain dan itu tidak berbeda di pertandingan berikutnya. Saya tidak tahu apa yang telah terjadi di masa lalu tapi saya yakin pemain kami akan melakukan yang terbaik seperti yang mereka lakukan di setiap pertandingan,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang [Deeney] coba katakan, saya pikir dia berbicara tentang kebutuhan tim untuk bersikap kompetitif, saya tidak tahu persisnya. Mungkin dia mencoba menjelaskan bahwa Anda perlu bermain di level tinggi di liga ini,” lanjutnya.

Kemenangan Arsenal di San Siro sedikit mengurangi tekanan pada Wenger, yang mungkin perlu mengamankan trofi Liga Europa untuk menyelamatkan kariernya musim panas ini.

Namun, Arsenal sudah berada di luar empat besar Premier League dan Wenger mengindikasikan bahwa dirinya mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain pada hari Minggu menjelang leg kedua melawan Milan pekan depan. (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini