Jelang Liga 1 2018: PS TNI Agendakan Uji Coba Lawan Persib Bandung

Sepakbola.com, Jakarta – Jelang Liga 1 musim 2018 yang dimulai pada 23 Maret mendatang, PS TNI terus melakukan persiapan salah satunya mengagenda uji coba.

Pasukan The Army rencananya akan mengagendakan uji coba lawan Persib Bandung. Rencananya pertandingan ini berlangsung pada 14 Maret mendatang.

Manajer PS TNI Mayjen Rudi Yulianto mengatakan timnya sangat antusias bisa beruji coba dengan Persib yang dianggap memiliki kualitas sangat bagus.

“Kami sudah menerima komunikasi dengan manajer Persib dan juga laporan dari pelatih. Kami tentu saja ingin beruji coba dengan Persib karena sama-sama Liga 1. Laga uji coba melawan Persib merupakan bagian dari masa persiapkan kami,” ujar Rudi.

Dia juga berharap tim asuhan Rudi Eka Priyambada tersebut bisa menunjukan performa terbaiknya saat melawan Persib. Apalagi uji coba ini bagus mengukur sejauh mana persiapan mereka jelang Liga 1.

Setidaknya uji coba itu juga menjadi sebuah adaptasi berharga bagi beberapa pemain asing baru PS TNI, seperti Gustavo Lopez dan Marianao Berriex

“Persib berada di Liga 1 dan tentunya kami akan mendapatkan lawan yang seimbang. Diharapkan dengan uji coba itu, tim kepelatihan bisa melihat mana saja yang masih harus diperbaiki,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini