Jose Mourinho: Marcus Rashford Cocok Bermain Di Big Match!

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan Marcus Rashford sudah menunjukan diri sebagai pemain yang dewasa usai tampil apik dengan mencetak gol ke gawang Liverpool, Sabtu (10/3/18) malam WIB. Mou juga menyatakan mentalitas dan kualitas Rashford memang cocok di laga besar.

Rashford yang cukup lama menghilang dari starting XI MU tiba-tiba kembali dimainkan Mourinho di laga penting melawan Liveropool. Kesempatan yang datang tak disia-siakan oleh Rashford dengan catatan dua golnya.

“Kami selalu percaya bahwa pertandingan ini akan cocok dengan kualitas yang dimiliki Rashford,” buka Mourinho seperti yang dimuat di resmi Manchester United.

“Itu karena dia benar-benar tampil impresif di sesi latihan. Media dan fans tidak mengetahui hal itu, karena mereka tidak bisa menyaksikan seberapa bagusnya seorang pemain saat latihan atau betapa buruknya mereka di sesi latihan.”

Video kompilasi aksi Marcus Rashford (Manchester United 2-1 Liverpool)

https://www.youtube.com/watch?v=Tif77Iwy_nQ

Faktor kecepatan Rashford

Tambahan dua gol ke gawang Livepool itu membuat Rashford telah mencetak enam gol di Premier League musim ini. Dengan cederanya Anthony Martial dan masih belum apiknya penampilan Alexis Sanchez, Rashford tentu diharapkan bisa diberi lebih banyak kesempatan.

“Kepercayaan dirinya, dan perasaannya benar-benar sudah berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir. Saya rasa saya sudah benar memainkan Alexis lebih ke tengah, sehingga Rashford bisa menjalin hubungan yang lebih bagus dengan Lukaku dan itu tepat karena mereka bisa menghentikan Emre Can atau Jordan Henderson yang menjadi pemain No.6 (gelandang bertahan) Liverpool.”

“Saya rasa kecepatan Marcus akan menjadi aspek penting pada laga ini. Dengan cederanya Martial maka saya tanpa ragu menunjuknya sebagai starter,” tandas Mourinho. (Sumber: Manchester United)

Penulis: Hey Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini