Jumat Besok, PS Tira Resmi Bermarkas Di Bantul Yogyakarta

Sepakbola.com, Bogor – Teka-teki kapan PS Tira mulai pindah ke Bantul, Yogyakarta akhirnya terjawab sudah. Klub yang dahulu bernama PS TNI mulai Jumat (16/3/18) akan resmi bermarkas di Stadion Sultan Agung.

Sebelumnya Abduh Lestaluhu dkk mesti menjadi musafir ke Bantul lantaran ketidakadaan stadion di Bogor. Stadion Pakansari yang biasa digunakan Liga 1 musim lalu tidak bisa digunakan karena akan dipakai untuk perhelatan Asian Games 2018.

“Rabu kami akan uji coba di.Lapangan Baiz. Itu aktivitas terakhir kami di Bogor. Kamis kami off, untuk persiapan menuju Bantul,” ujar Rudy Eka Priyambada, pelatih PS TNI.

Pemain Serbia segera gabung

Rencananya untuk menandai timnya hijrah ke Bantul nantinya PS Tira akan mengagendakan laga uji coba. Tak hanya itu disela-sela laga uji coba tersebut juga akan diselenggarakan launching tim.

“Jumat kami berangkat ke Bantul. Dan pada tanggal 18 hari Minggu, kami akan launching tim plus uji coba lawan Bantul selection di Stadion Sultan Agung,” tambahnya.

Dalam launching tim tersebut dipastikan akan diperkenalkan satu pemain asing baru yang berasal dari Serbia. Rencananya sang pemain impor akan tiba ke Jakarta, Selasa (13/3/18).

“Semoga Bantul membawa berkah bagi kami dan berharap dukungan masyarakat agar sepak bola di Bantul, bisa bangkit,” Rudy mengakhiri pembicaraan.

Komentari Artikel Ini