Juventus Gusur Napoli, Koulibaly Masih Yakin Soal Scudetto

Sepakbola.com, Naples – Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly masih percaya pada peluang timnya untuk meraih scudetto di musim ini meski posisi Partenopei di puncak klasemen sementara telah digeser oleh Juventus.

Kemenangan Juve atas Genoa dan hasil imbang yang diraih Napoli di markas Inter membuat skuat asuhan Maurizio Sarri itu kini harus puas ada di posisi kedua klasemen, tertinggal satu poin dari Juventus. Masalahanya, Si Nyonya Tua memiliki satu laga lebih banyak ketimbang Napoli yang berpotensi membuat jarak mereka menjadi empat poin.

“Sayang sekali hasil malam ini, karena kami bermain bagus dan tidak memiliki satu gol pun,” kata Koulibaly kepada Radio Kiss Kiss setelah menjalani laga imbang di San Siro.

“Kami berada di jalur yang benar dan hanya perlu melanjutkan jalan kami. Siapa pun yang tidak percaya tidak akan tinggal di ruang ganti kami, karena ada jalan yang panjang. Apa pun bisa terjadi dan kita hanya perlu tinggal di atas sana.”

“Semua pemain Inter memang mengejar bola. Ini mengecewakan, karena kami bermain bagus, tapi kita harus percaya sampai akhir. Tidak ada yang berubah sejauh yang saya tahu, ada jalan yang panjang dan kita harus mengambil poin sebanyak mungkin,” tandas mantan bek KRC Genk itu.

Setelah bertanding melawan Inter, Napoli memiliki waktu rehat selama satu minggu sebelum mereka kemabali beraksi pada Senin (19/3) dengan menjamu Genoa. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini