Musim Depan Massimiliano Allegri Gantikan Arsene Wenger Di Arsenal?

Sepakbola.com, London – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri siap menerima pekerjaan Arsenal jika Arsene Wenger pergi dari Emirates Stadium pada musim panas ini. Hal itu diklaim media asal Inggris, The Sun.

Posisi Wenger memang kian tersudut di musim ini. Setelah dipastikan tak akan meraih gelar juara Premier League, The Gunners juga terancam kembali tak bisa main di Liga Champions di musim depan setelah sejauh ini mereka masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League.

Wenger sendiri sebanarnya masih memiliki kontrak di Arsenal hingga musim panas 2019 mendatang. Meski demikian, hal itu ak menghalangi isu soal Allegri yang bisa jadi menjadi pelatih Arsenal mulai musim depan.

Allgri sendiri dianggap sukses selama menangani Juventus. Sejak menukangi Si Nyonya Tua pada tahun 2015 lalu, eks pelatih AC Milan ini telah menyumnbangkan tiga gelar Seria A dan tiga gelar Coppa Italia.

Meski demikian, pelatih berusia 50 tahun ini masih memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi di Juventus. Sudah dua kali membawa Juve lolos ke final Liga Champions, tapi seluruhnya Juve selalu menelan kekalahan.

Namun, kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions masih terbuka di musim ini untuk Allegri. Pelatih berusia 50 tahun itu baru mengantarkan Juve lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur. (Sumber: The Sun)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini