Ingin Cepat Pulih Dari Cederanya, Neymar Minta Saran Dari Bomber The Citizens

Sepakbola.com, Paris – Gabriel Jesus dari Manchester City telah mengungkapkan bahwa Neymar dari Paris Saint-Germain telah menghubunginya untuk mempelajari lebih lanjut tentang  pemulihan dari cedera metatarsal yang retak.

Jesus, 20, menderita cedera metatarsal pada awal tahun lalu dan rekan setimnya di Brasil itu mengalami nasib yang sama bulan lalu. Neymar telah menjalani operasi pada metatarsal di kaki kanannya dan sekarang menjalani pemulihan di Brasil. Dan Jesus menjelaskan bahwa pemain bintang PSG itu ingin tahu lebih banyak tentang proses pemulihan cederanya.

“Neymar mengirimi saya pesan tepat setelah cedera. Saya mengatakan kepadanya bagaimana perasaan saya dan bagaimana jalannya pemulihan saya, dia adalah seorang pejuang, dan semuanya akan baik-baik saja,” ujar Jesus.

Kesulitan bermain tanpa rasa takut

Jesus mengakui bahwa bagian yang paling berat untuk pulih dari cedera metatarsal adalah belajar bermain lagi tanpa rasa takut akan timbulnya cedera itu lagi. Mantan bintang Palmeiras tersebut mengaku bahwa terkadang dirinya pun masih agak khawatir.

“Ketika pemain berada di pertandingan, dan takut akan munculnya cedera itu lagi, maka pemain itu akhirnya memikirkan pertandingan sebelumnya di mana ia mendapatkan cedera, dan pemain pun menjadi sedikit takut,” tambah Jesus.

“Saya pikir saya masih bermain dengan sedikit rasa takut, masih ada beberapa kekhawatiran di dirinya saya bahwa cedera itu akan muncul lagi. Saya tahu apapun bisa terjadi, tapi saya yakin semakin banyak Anda bermain, semakin cepat ketakutan itu akan hilang,” lanjutnya.

Tersingkirnya PSG di babak 16 besar Liga Champions di tangan Real Madrid pekan lalu telah menciptakan gelombang baru spekulasi bahwa Neymar akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari televisi TF1, Telefoot, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Antero Henrique bersiap untuk terbang ke Brasil untuk mengunjungi Neymar, untuk memantau perkembangannya.

Dan selagi di sana, mereka akan berbicara dengan pemain  itu untuk membahas rencananya musim depan. Selain itu, ESPN melaporkan bahwa Al-Khelaifi sedang mempertimbangkan manajer Chelsea Conte dan Tottenham Mauricio Pochettino, sebagai calon pengganti Unai Emery. (Sumber; ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini