Neymar Tetap Bangga Walau PSG Keok Di Tangan Real Madrid, Yakin?

Sepakbola.com, Rio – Neymar merasa sedih Paris Saint-Germain harus mengkhiri petualangan di Liga Champions hanya hingga babak 16 besar. PSG tersingkir karena kalah dari Real Madrid (7/3). PSG kalah 1-3 di leg pertama dan di Parc des Princes mereka kembali tunduk 2-1.

Pemain timnas Brasil ini melewatkan laga krusial ini karena cedera serius, usai pertandingn dia mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya sedih karena kekalahan ini,¬†tetapi kesedihan tidak membantu tim saya,” tulis Neymar di sosial media.

“Yang membuat saya bangga adalah semua berjuang. Selamat untuk mereka, go Paris.”

Neymar sekarang fokus untuk pemulih cederanya di Rio de Janeiro setelah operasi menyembuhkan tulang metatarsal yang patah. Diperkirakan Neymar akan kembali beraksi di Piala Dunia Rusia 2018.

Neymar belum tentu bisa jadi pembeda

Banyak opini yang mengatakan hasil akan berbeda bila ada mantan pemain tersebut melawan Real Madrid, hal tersebut dibantah rekan senegaranya, Thiago Silva.

“Mustahil mengatakan dengan pasti keberadaan pemain lain di tim maka hasil akan berbeda atau lebih baik,” kata kapten PSG tersebut yang juga kompatriot Neymar.

“Yang benar itu kami akan punya opsi lain.”

PSG mendominasi di Ligue 1, memimpin klasemen dengan leunggulan 16 poin tetapi, sekali lagi mereka harus tersingkir lebih awal di Liga Champions padahal musim ini belanja pemain PSG sangat luar biasa.

PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro. Selain itu Kylian Mbappe datang dari Monaco seharga 160 juta Euro dan dibayar pada jendela transfer musim panas. (Sumber: Paris Saint-Germain)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini