Penyerang Sensasional Leipzig Lebih Pilih Manchester United Ketimbang Liverpool

Sepakbola.com, Leipzig – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner telah mengakui bahwa ia lebih tertarik untuk pindah ke Manchester United daripada ke Liverpool.

The Reds telah sering dikaitkan dengan kepindahan striker asal Jerman tersebut, setelah mereka dipastikan akan mendapatkan jasa rekan setimnya Naby Keita dengan kontrak senilai 50 juta poundsterling musim panas lalu.

Tapi Werner, yang telah mencetak 37 gol dalam 65 pertandingan untuk tim Bundesliga itu, telah memberi tahu kepada majalah FourFourTwo bahwa ia akan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United daripada ke Liverpool.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa ia telah tumbuh sebagai pengagum kedua tim itu, tapi seandainya ia diizinkan untuk hengkang ke Premier League, ia akan lebih memilih untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Berbicara di majalah FourFourTwo edisi Maret 2018, dia mengatakan: “Ya, bermain di Premier League adalah mimpi untuk saya. Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United adalah salah satu klub tersebut. Tapi mungkin tidak dalam beberapa tahun ke depan. Nanti, saat bahasa Inggris saya sedikit lebih baik lagi. Saya sangat nyaman di RB Leipzig.”

“Manchester United dan Liverpool adalah tim yang saya lihat cukup sering di Inggris. Mereka adalah dua klub yang saya sukai, karena mereka memiliki begitu banyak sejarah. Saat Alex Ferguson menjadi pelatih, United memenangkan segalanya dan itu luar biasa,” tambahnya.

“Liverpool dikenal dengan stadion dan suasananya di sana. Tapi saat harus memutuskan, saya lebih memilih Manchester United daripada Liverpool. Saya sekarang berada pada titik di mana pada tahap tertentu di masa depan saya ingin bermain di tim yang memenangkan gelar juara,” pungkasnya.

Timo Werner adalah pemain yang banyak memiliki peminat di pasar transfer saat ini. Ia adalah pemain menyerang yang memiliki kecepatan dan kemampuan yang sangat baik, serta memiliki naluri pembunuh yang tinggi di depan gawang. Bersama tim nasional Jerman, ia telah berhasil meraih gelar Piala Konfeferasi 2017. (Sumber: Liverpool Echo)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini