Teco Optimistis Persija Bisa Petik Tiga Poin Lawan SLNA

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut timnya dalam rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang menjamu Song Lam Nghe An dalam matchday keempat AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3).

Teco menyebutkan dua kemenangan di SUGBK akan menjadi modal Persija bisa menaklukkan tim asal Vietnam ini. Apalagi pada pertandingan Rabu (14/3) akan didukung puluhan ribu Jakmania yang siap memadati stadion kebanggaan warga negara Indonesia ini.

Ditambah lagi pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Song Lam Nghe di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3), kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Persija dituntut menang agar bisa menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.

“Kita sudah main dua pertandingan di SUGBK. Kita menang lawan Bali United yang tim bagus di final piala presiden. Terus kita juga menang lawan Tampines di sini di AFC,” ujar Teco.

“Dua pertandingan kita main sangat bagus. Saya pikir buat mental kami yang main bagus. Apalagi main di rumah pasti semua sudah siap,” tambahnya.

Lebiih lanjut Teco juga mengatakan timnya juga sangat siap dari sisi lainnya yakni fisik dan taktik. Mengingat setelah pulang dari Vietnam, timnya terus ditempa dengan menu latihan.

“Saya pikir tim kita sudah siap buat pertandingan besok. Besok pertandingan penting di grup G dari AFC. Kita harus menang 3 poin dari SLNA, tapi kita harus kerja keras buat menang besok,” tutupnya.

Persija saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan empat poin. Sementara Song Lam Nghe An memimpin di puncak klasemen dengan mengemas tujuh poin.

Komentari Artikel Ini