Persija Tidak Mau Anggap Remeh Meski Enam Pemain Pilar SLNA Absen

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh Song Lam Nghe An meski tidak membawa skuat terbaiknya ke Jakarta. Tim yang bermarkas di kota Vinh tidak diperkuat enam pemain utamanya.

Dalam laga matchday keempat penyisihan Grup H AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/18), SLNA tidak membawa sejumlah pemain kunci. Dua penyerang asing, Osmar Moreira dan Michael Olaha, tidak masuk ke dalam daftar tim yang berangkat ke Jakarta.

Begitu juga dengan kapten Que Ngoc Hai serta duo gelandang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc. Sedangkan Ho Sy Sam absen akibat dua kartu kuning kala menjamu Persija.

Persija tetap harus kerja keras

Meski lawan bisa dibilang pincang, pelatih Stefano Cugurra Teco tidak menganggapnya sebagai keuntungan bagi timnya. Apalagi Teco menilai skuat SLNA memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.

“Kita harus konsentrasi sama tim kita. Saya pikir semua tim bukan mempunyai 11 pemain. Pasti di sana ada 27, 28 atau 30 pemain. Kita harus respek sama semua pemain. Tapi saya tidak tahu alasan [pemain] tidak dibawa. Seperti strikernya, dia pemain bagus pemain berkualitas,” ujar Teco.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini juga menegaskan timnya tidak boleh mengganggap enteng SLNA. Pastinya pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang sudah menyiapkan pemain pengganti sepadan yang pastinya akan merepotkan skuatnya.

“Akan tetapi pasti ada yang lain di sana yang mau main dan punya semangat buat main. Dan Persija harus tetap konsentrasi, harus kerja keras yang maksimal,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini