PREDIKSI Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid: Perjuangan Berat Tuan Rumah

Sepakbola.com, Moskow – Atletico Madrid akan bertandang ke markas pimpinan Liga Rusia, Lokomotiv Moskow pada hari Kamis (15/3/18) di RZD Arena. Jika melihat reputasi kedua tim di liga domestik musim ini, laga ini sebenarnya merupakan pertarungan kelas berat Liga Europa.

Sayangnya, Lokomotiv punya tugas yang cukup berat karena mereka harus bisa membalikkan keadaan defisit 3-0. Padahal Lokomotiv tampil trengginas di kompetisi domestik. Mereka memimpin klasemen Liga Rusia dengan keunggulan delapan poin setelah 22 pertandingan, ini menunjukkan konsistensi mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid kembali menggaung setelah inkonsistensi bulan Januari, mereka hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir, yakni saat melawan Barcelona. Hebatnya, Atletico Madrid bisa mempertahankan posisi mereka di posisi kedua La Liga.

Pemain kunci

Aleksey Miranchuk 

Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid Liga Europa 2017-2018
Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid: Aleksey Miranchuk

Miranchuk merupakan salah satu pemain muda berbakat Lokomotiv, pemain 22 tahun ini sudah menyumbangkan tujuh gol. Miranchuk seorang winger, namun dia bisa menjadi top skorer tim untuk saat ini. Sayangnya, enam pertandingan terakhir dia belum mencetak gol.

Antoine Griezmann

Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid Liga Europa 2017-2018
Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid: ANtoine Griezmann

Griezmann tampil impresif setelah awal musim yang suram. Saat gagal mencetak gol melawan Barcelona, Griezmann banyak dikritik namun ia bangkit dan membuktikan diri. Setelah kekalahan tersebut dia menjadi man of the match menang 3-0 melawan Celta Vigo, Griezmann menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Prediksi susunan pemain Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Kedua tim tak punya masalah dengan absensi pemain, mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini.

Atletico Madrid telah unggul 3-0 pada leg pertama, jadi mereka saat ini dalam posisi yang menguntungkan. Empat hari lalu mereka menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, kemungkinan akan ada rotasi sedikit.

Lokomotiv Moskow (5-3-2): Marinato; Rybus, Pejcinovic, Corluka, Kverkvelia, Ignatyev; Fernandes, 27 Denisov, Anton Miranchuk; Eder, Aleksey Miranchuk

Atletico Madrid (4-4-2): Werner; Juanfran, Gimenez, Hernandez, Luis; Correa, Gabi, Saul; Griezmann, Costa

Prediksi skor Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Atletico Madrid sudah di atas angin dengan keunggulan 3-0, mereka hanya perlu mempertahankan kemenangan di Moskow. Defisit 3 gol harusnya bisa menjadi modal bagi Atletico untuk melaju ke babak berikutnya.

Melihat performa Atletico beberapa pekan terakhir, pasukan Simeone sangat solid dan kuat, mereka hanay kalah dari Barcelona 11 pertandingan terakhir dan tak pernah berakhir seri. Kekuatan ini muncul setelah awal musim yang agak suram.

Walau begitu Lokomotiv merupakan tim yang kuat di dometik, mereka ada di puncak klasemen bukan kebetulan dan lima laga terakhir hanya kalah sekali, seri sekali dan sisanya menang. Dengan tekanan dan cuaca yang sangat dingin di Rusia Atletico Madrid bisa kesulitan. Tetapi, catatan kandang Lokomotiv tak baik, mereka hanya menang dua laga dari lima pertandingan terakhir. Diprediksikan Atletico Madrid akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini