PSG Kalah Dari Real Madrid, Draxler Kritik Taktik Unai Emery

Sepakbola.com, Paris – Julian Draxler mengkritik kebijakan taktik Unai Emery dalam pergantian pemain, saat Paris Saint-Germain dikalahkan Real Marid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pada laga yang berlangsung di Par Des Princes itu PSG kalah 1-2 dari Los Blancos. Draxler yang ketika itu hanya menjadi pemain pengganti rupanya tak puas dengan keputusan Emery.

“Pada saat itu saya terkejut dan juga sedikit marah,” kata Draxler.

“Ya, skor 1-1 ada di sana, tapi hasil itu sama sekali tidak akan membantu kita, karena itulah saya pikir kita harus terus mendorong dan bermain lebih menyerang.

“Saya sangat menderita di bangku cadangan, secara keseluruhan itu terlalu sedikit, sulit untuk menerima kami sehingga mudah tersingkir.

“Semua orang di dalam stadion merasa bahwa kita tidak akan mengubah ini, karena kita kurang memiliki intensitas. Pada akhirnya Real Madrid memainkannya dengan nyaman, bahkan tidak gugup sedikitpun,” pungkas pemain asal Jerman itu.

Kekalahan dari Real Madrid membuat PSG tersingir dari babak 16 besar Liga Champions dalam dua musim beruntun. Sepeti diketahui musim lalu PSG juga harus terhenti langkahnya di babak 16 besar setelah kalah dari Barcelona padahal sempat unggul 4-0 di leg pertama. (Sumber: Four Four Two)

Reaksi Twitter Setelah Real Madrid Singkirkan PSG Dari Liga Champions

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini