Rakitic Siap Sambut Neymar Lagi Di Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku akan dengan senang hati menyambut jika Neymar ingin kembali lagi memperkuat Blaugrana di masa mendatang.

Neymar dan Rakitic memang cukup lama menjadi rekan satu tim di Barcelona. Bahkan kombinasi keduanya sempat mengantarkan Barca meraih treble winners di tahun 2015 lalu.

Meski baru meninggalkan Camp Nou dan menuju Paris Saint-Germain di musim panas 2017, banyak isu yang menyatakan Neymar ingin kembali lagi ke La Liga bersama Barcelona.

“Dia belum memberi tahu saya apa-apa, tapi jika terserah saya, saya akan membuka pintu sekarang juga,” kata Rakitic kepada wartawan setelah kemenangan 2-0 Barca atas Malaga pada Minggu (11/3) dini hari WIB.

“Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia, tapi karena tipe permainannya.

“Saya akan selalu menempatkan Ney di tim saya.”

Neymar sendiri kini tengah dalam masa pemulihan cedera metatarsal yang ia alami. Pemain berusia 26 tahun asal Brasil itu diperkirakan akan kembali beberapa pekan jelang pembukaan Piala Dunai 2018 nanti.

Sementara itu kemenangan yang diraih Barcelona atas Malaga membuat mereka kini mencatatkan rekor sebagai tim yang masih belum terkalahkan di 35 laga La Liga sejauh ini. Selain itu kemenangan itu tentu membuat tim asuhan Ernesto Valverde itu kian mantap memimpin klasemen sementara La Liga musim ini. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini