Simic Tak Peduli Cetak Gol Atau Tidak, Yang Penting Persija Menang

Sepakbola.com, Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tidak terlalu memikirkan jumlah gol yang akan ia buat pada lanjutan AFC Cup kontra Song Lam Nghe An, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3).

Baginya yang terpenting saat ini adalah performa tim dan semangat untuk bisa memenangi pertandingan. Apalagi tiga poin nantinya amatlah penting bagi Persija, karena jika menang timnya membuka peluang lolos ke fase knock-out.

“Kami hanya ingin meraih tiga poin dan tidak peduli siapa yang akan mencetak gol nanti. Kami hanya perlu menang dan siapa pun bisa mencetak gol ke gawang mereka,” tegas Simic.

Pemain naturalisasi ini mengakui sudah belajar banyak dari tim yang berasal dari kota Vinh tersebut. Secara keseluruhan menurutnya mereka bermain dengan sangat kuat dan sebuah tim yang agresif. Tidak hanya itu mereka juga sangat kuat di lini tengah. Meskipun begitu ia tidak gentar dengan tim asal Vietnam ini, apalagi saat ini Persija bermain di kandang.

“Sekarang kami menghadapi laga kandang dan kami mengincar tiga poin. Kami mempersiapkan laga ini dengan kerja keras. Sekali lagi kami arus menekan. Kami harus bisa lebih menguasai bola dan mencoba untuk menciptakan peluang mencetak gol,” tambahnya.

Bermain di depan Jakmania yang akan memenuhi lagi SUGBK pada Rabu (14/3), juga membuat bomber asal Kroasia ini semakin termotivasi untuk meraih tiga poin.

“Kami sudah sangat siap dan saya berharap semua orang yang ada di sini bisa senang melihat permainan Persija. Kami semua siap untuk meraih kemenangan di sini,” ujar mesin gol Persija itu.

Komentari Artikel Ini