[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Celta Vigo: Cholchoneros Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sepakbola.com, Madrid – Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditumbangkan Barcelona, dengan membekuk Celta Vigo di Wanda Metropolitano dalam jornada 28 La Liga, Minggu (11/3/18) malam WIB.

Tuan rumah mendapat perlawanan cukup sengit dari Celta Vigo yang tampil rapi sejak menit awal babak pertama. Mereka memaksa Atletico tak mampu mengembangkan permainan hingga setengah jam pertandingan berjalan.

Peluang pertama baru bisa diciptakan El Atleti pada menit ke-30, lewat sundulan dari Diego Godin. Tapi sayangnya upaya bek asal Uruguay itu masih belum menemui sasaran.

Vigo bukannya tanpa peluang, mereka mendapatkan dua kesempatan beruntun dari kaki Pablo Hernandez dan Iago Aspas di menit ke-40. Namun penyelesaian akhir dari mereka masih belum bisa menggetarkan jala Jan Oblak.

Tapi ketika babak pertama menyisakan satu menit lagi, publik Wanda Metropolitano bergemuruh menyambut gol yang diciptakan bintang pujaan mereka Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu berhasil menceploskan bola setelah mendapat umpan sundulan dari Jose Gimenez. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

GOL Griezmann

Paruh kedua Atletico tampil menggila. Mereka mampu menggandakan skor pada menit ke-56, kali ini Vitolo pajang namanya di papan skor. Dia sukses menyelesaikan umpan terobosan dari Griezmann.

GOL Vitolo

Bahkan pasukan Diego Simeone mampu menambah keunggulan mereka tujuh menit berselang, kali ini Angel Correa yang unjuk gigi. Shooting kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung kiper Vigo.

GOL Correa

Di sisa waktu yang ada, Vigo tak mampu mengejar skor ketertinggalan mereka. Skor 3-0 untuk kemenangan Atletico masih tetap bertahan hingga laga usai. Hasil ini tak mengubah posisi mereka di urutan kedua klasemen dengan perolehan 64 poin, tertinggal delapan poin atas Barcelona di puncak klasemen.

Starting Line-Up

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Vitolo, Gabi, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann

Celta Vigo XI (4-3-3): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Facundo Roncaglia, Sergi Gomez, Jonathan Otto; Pablo Hernandez, Stanislav Robotka, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Maximiliano Gomez, Emre Mor

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini