[VIDEO] HIGHLIGHT Inter Milan 0-0 Napoli: Nerazzuri Pasang Tembok Kokoh, Partenopei Kehilangan Capolista

Sepakbola.com, Milan – Pertandingan giornata 28 Serie A berjalan tak sesuai harapan Napoli, mereka gagal menundukkan Inter di San Siro dan hanya membawa pulang satu poin, Senin (12/3/18) dini hari WIB. Hasil yang membuat Partenopei kehilangan takhta klasemen.

Babak pertama berjalan membosankan. Inter Milan yang berstatus sebagai tuan rumah bermain bertahan total dengan hanya mengandalkan serangan balik saja. Sementara Napoli bermain kolektif, tapi kesulitan menembus pertahanan grendel milik Nerazzuri.

Tak banyak peluang yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Tapi Inter hampir saja mengejutkan lewat skema serangan balik, sayangnya upaya Antonio Candreva masih melenceng pada menit ke-37.

Samir Handanovic hanya dua kali menangkap bola hasil tembakan Marek Hamsik. Skor imbang tanpa gol mewarnai jalannya pertandingan babak pertama.

Di awal babak kedua, Inter mencoba tampil dengan tempo tinggi. Mereka tak membiarkan Napoli untuk menemukan ritmenya dengan cepat.

Peluang emas berlian didapat sang tuan rumah di menit ke-48. Berawal dari tendangan bebas Joao Cancelo, bola kirimannya berhasil ditanduk Milan Skriniar namun hanya membentur tiang gawang.

Napoli membalasnya pada menit ke-67, Lorenzo Insigne yang sudah berhadapan langsung dengan Samir Handanovic, bola chip nya hanya melewati mistar gawang.

Di sisa-sisa waktu yang ada, baik Inter maupun Napoli sama-sama tak bisa memecah kebuntuan. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini membuat Lorenzo Insigne dan kolega turun ke posisi kedua dengan nilai 70 poin, tertinggal satu poin dengan Juventus yang masih mengantongi satu laga lebih banyak.

HIGHLIGHT INTER 0-0 NAPOLI

Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli

Inter Milan XI (4-2-3-1): Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D’Ambrosio; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Napoli XI (4-3-3): Jose Reina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Mario Rui; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini