[VIDEO] Kecewa Dengan Penampilan Tim, Suporter Lille Serbu Lapangan

Sepakbola.com, Lille – Para Pendukung Lille menyerbu lapangan di Stade Pierre-Mauroy seusai laga antara Lille melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (10/3/18) waktu Prancis. Para suporter itu mengungkapkan kekesalan mereka pada prestasi Lille yang jauh dari harapan di musim ini.

Posisi Lille di Ligue 1 musim ini memang tak bagus. Juara Ligue 1 musim 2010-11 itu saat ini ada di posisi ke-19 dan sangat mungin untuk terdegradasi ke Ligue 2 musim depan. Kondisi tersebut ditengarai yang membuat suporter mereka kesal.

Apalagi di laga menghadapi Montpellier itu Lille hanya bisa bermain imbang 1-1. Hasil yang tentu kian membuat Lile terbenam di posisi zona degradasi dan sebuah hasil yang tak diinginkan oleh suporter mereka.

Pemain Lille ketakutan

Pada kejadian itu pihak keamanan yang ada di dalam stadion memang kalah jumlah. Tak kurang dari 200 supoerter Lille berhasil merangsek ke dalam lapangan dan memberikan teror kepada pemain idola mereka sendiri. Bahkan, beberapa di antara mereka berhasil masuk hingga lorong pemain.

“Kami memahami reaksinya tapi kami tidak dapat menerima bahwa pemain telah diserang,” kata pemain tengah Lille Yassine Benzia kepada wartawan.

“Ada batas untuk tidak menyeberang, saya sudah berada di ruang ganti tapi kelompoknya cukup muda dan beberapa pemain takut.” (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini