Jadi Pahlawan Saat Sevilla Singkirkan MU, Yadder: Hari Terbaik dalam Hidup!

Sepakbola.com, Manchester – Wissam Ben Yedder merasa mengalahkan Manchester United di Liga Champions menganggap itu hal terindah dalam hidupnya usai menjadi pahlawan Sevilla di Old Trafford pada hari Rabu dini hari (14/3).

Ben Yadder masuk ke lapangan dari bangku cadangan, kemudian dia mencetak dua gol membawa Sevilla menang 2-1 (agregat 2-1) pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Pada leg pertama mereka bermain imban 0-0 dan Ben Yadder senang Sevilla bisa masuk ke perempatfinal pada kompetisi elite Eropa ini untuk pertama kalinya dia mengenakan jersey ini.

“Saya sangat senang, sangat bahagia. Ini adalah malam yang indah, ini pertandingan yang tidak akan kami lupakan dalam waktu lama. Ini adalah hari terindah dalam hidup saya,” kata pemain asal Prancis tersebut dikutip dari goal.com (14/3).

“Saya tidak tahu menggambarkan emosi saya. Ini adalah mimpi anak-anak melawan pemain hebat, tim besar seperti Manchester United. Begitu banyak emosi saat ini,”

“Kami akan mencoba menikmati semuanya bersama. Kami membuat sejarah di klub ini, ini pertama kalinya kami ke perempatfinal Liga Champions, ini luar biasa,”

Ben Yadder masuk di menit 72 dan langsung memberi dampak signifikan dengan mencetak dua gol dalam rentang waktu enam menit.

Sevilla kurang konsisten di La Liga dan sempat terseok-seok, tetapi di bawah kepemimpinan Vincenzo Montella yang datang pada bulan Desember, mereka bisa bangkit. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini