Mohamed Salah Ingin Kesuksesan Individu Diganjar Trofi Liga Champions Musim Ini

Sepakbola.com, Liverpool – Pemain sensasional Liverpool musim ini, Mohamed Salah mengatakan dirinya ingin segala penghargaan individu yang sudah diraihnya musim ini, bisa membawa kesuksesan juga untuk tim merajai Liga Champions.

Winger internasional Mesir menjadi favorit peraih gelar pemain terbaik Premier League musim ini. Hal tersebut terjadi setelah dia mampu menunjukkan penampilan impresif dengan torehan 30 gol di liga lokal, atau total 40 gol di semua ajang.

Jumlah 30 golnya di Premier League membuat Salah berada di urutan terdepan untuk meraih sepatu emas. Tapi lebih dari itu, eks pemain AS Roma ini ingin menyabet trofi bersama klub sebagai sebuah penghargaan besar di awal kariernya bersama The Reds, yakni trofi Liga Champions.

Ketika ditanya lebih pilih mana antara PFA Player of the Year atau trofi Eropa, Salah menjawab: “Saya tidak ragu menjawabnya, Champions League. Jika Anda memiliki sebuah pilihan antara Champions League dan penghargaan seperti Golden Boot, tentu jelas saya pilih Champions League,”

“Bisa memenangkan Champions League adalah prestasi besar untuk semua orang. Saya tidak peduli tentang bagaimana akhirnya. Ini juga sangat dekat, hanya tujuh gol. Tapi mari kita lihat,”

“Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang akan dilalui, tapi kami memiliki Premier League dan semifinal di Liga Champions. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mencetak gol lagi dan membantu tim,”

“Itu sangat berarti buat saya. Sebuah perasaan yang hebat. Tapi pada akhirnya saya mengatakan, saya mencoba mencetak gol setiap laga untuk membantu tim. Untuk meraih poin. Itulah yang paling penting bagi kami, cara bagaimana kami bermain sebagai tim, bermain dengan 11 pemain,”

“Jadi setiap gol yang saya ciptakan, atau siapapun kreasikan adalah hanya untuk mencoba membantu tim sebaik mungkin.”

Untuk laga semifinal Liga Champions sendiri, Salah akan berhadapan dengan mantan timnya, AS Roma. Liverpool akan menjadi tuan rumah dulu di leg pertama yang akan digelar 24 April, kemudian penentuan di Olimpico pada 2 Mei. (Sumber: Liverpoolfc)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini