PREDIKSI Juventus vs Sampdoria: Tak Boleh Terus Berduka!

Juventus saat ini memimpin klasemen Liga Italia 2017-2018 dengan jarak empat poin dari pesaing terdekat, Napoli di posisi kedua.

Sepakbola.com, Turin – Juventus yang tengah terluka akan menghadapi Samdoria pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4/18) malam WIB mendatang di Allianz Stadium. Juve tak boleh terus berduka untuk tetap menjaga peluang mereka meraih paling tidak dua gelar, Serie A dan Coppa Italia, musim ini.

Juventus baru saja disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions dengan sangat dramatis pada tengah pekan lalu. Kekalahan itu tentu sedikit banyak tentu mempengaruhi mental para pemain Bianconeri.

Di sisi lain lawan yang akan dihadapi Juve pada akhir pekan ini adalah Sampdoria. Il Samp saat ini masih menempati posisi delapan klasemen sementara dan tentu memiliki modal untuk merepotkan pertahanan Juventus.

Pemain Kunci

Mario Mandzukic (Juventus)
Prediksi Juventus vs Sampdoria Liga Italia 2017-2018
Prediksi Juventus vs Sampdoria: Mario Mandzukic

Penyerang asal Kroasia ini memang tak terlalu sering mencetak gol untuk Juventus. Namun, gol-golnya selalu terjadi di momen penting seperti ketika melawan Real Madrid di tengah pekan lalu.

Gol krusial itu kembali diharapkan akan hadir dari kaki atau kepala Mandzukic di akhir pekan ini dan menambah golnya di Serie A musim ini yang baru menyentuh angka empat.

Fabio Quagliarella (Sampdoria)
Prediksi Juventus vs Sampdoria Liga Italia 2017-2018
Prediksi Juventus vs Sampdoria: Fabio Quagliarella

Meski sudah berusia cukup tua, 35 tahun, Quagliarella masih sangat tajam. Musim ini saja penyerang asal Italia itu sukses mencetak 18 gol di Serie A yang membuatnya menjadi top skorer sementara bagi Il Samp.

Selain itu Quagliarella juga memiliki memori indah di Allianz Stadium. Ia bahkan sempat memenangkan scudetto di musim 2011-2 dan 2012-13 bersama Juventus.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

Juventus XI: Buffon, De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Pjanic, Dybala, Cuadrado, Mandzukic, Higuain.

Sampdoria XI: Viviano, Sala, Silvestre, Ferrari, Muru, Praet, Torreira, Linetty, Cripari, Quagliarella, Zapata.

Prediksi Skor Juventus vs Sampdoria

Juventus memang boleh saja sedang dalam keadaan yang kurang baik setelah tersingkir di Liga Champions. Namun, mentalitas mereka di Serie A tak perlu diragukan lagi.

Dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Sampdoria, Juventus meraih kemenangan empat kali dan hanya satu kali kalah. Beberapa fakta di atas membuat Juve diunggulkan untuk menang dengan skor 2-0 di laga ini dan tetap membuat mereka menjadi tim yang paling berpeluang meraih scudetto di musim ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini