PREDIKSI Liverpool vs Bournemouth: Mohamed Salah Menggila Lagi?

Mohamed Salah masih berpeluang besar untuk meraih penghargaan Golden Boot Premier League, dengan torehan golnya yang luar biasa.

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/4). Akankah Mohamed Salah menambah pundi-pundi golnya untuk membantu The Reds meraih kemenangan? Simak prediksi Liverpool vs Bournemouth berikut ini.

Di kubu Liverpool, Jordan Henderson absen saat timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Manchester City di Liga Champions karena menjalani akumulasi kartu kuning. Kini Hendo dalam kondisi sangat bugar dan akan kembali ke starting XI akhir pekan ini.

Jurgen Klopp masih akan tanpa lima nama pada pertandingan melawan Bournemouth, dan itu akan membatasi kemampuannya untuk merotasi skuat demi menjaga kebugaran timnya. Nathaniel Clyne bisa bermain sebagai starter di posisi bek kanan untuk kedua kalinya secara beruntun di Premier League, jika Klopp ingin menjaga Trent Alexander-Arnold tetap bugar.

Sementara itu di kubu  tim tamu, Bournemouth akan berharap bisa kembali memiliki Jordon Ibe di tim mereka, setelah pemain itu absen akhir pekan lalu karena sakit. Joshua King diperkirakan bisa kembali ke dalam starting XI di pertandingan ini, setelah secara mengejutkan tergeser ke bangku cadangan di pertandingan terakhir.

Junior Stanislas dan Adam Smith akan terus menjadi pemain yang absen untuk The Cherries, tetapi Tyrone Mings telah kembali ke menjalani latihan penuh.

Pemain kunci

Mohamed Salah

PREDIKSI Liverpool vs Bournemouth: Mohamed Salah

Siapa lagi pemain yang akan menjadi sorotan di pertandingan ini, selain Mohamed Salah. Hingga menjelang musim ini berakhir, pemain asal Mesir ini tetap mampu mempertahankan ketajamannya dan membungkam keraguan yang ditujukan kepadanya.

Mohamed Salah masih berpeluang besar untuk meraih penghargaan Golden Boot Premier League, dengan torehan golnya yang luar biasa. Dan di pertandingan ini, ia kembali berpeluang menambah perolehan golnya untuk Liverpool.

Joshua King

PREDIKSI Liverpool vs Bournemouth: Joshua King

Joshua King adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa membongkar pertahanan Liverpool di pertandingan ini. Sebagai kreator serangan di timnya, Joshua King memiliki kemampuan yang mumpuni untuk merusak konsentrasi lini pertahanan The Reds.

Namun masalahnya, Liverpool akan lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, dan Joshua King tidak akan banyak mendapatkan kesempatan untuk memegang bola di Anfield. Namun jika mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, dia bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Prediksi line up Liverpool vs Bournemouth

Liverpool XI: Karius; Robertson, Dijk, Lovren, Clyne; Milner, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Bournemouth XI: Begovic; Rancis, Cook, Ake, Daniels; Fraser. Cook, Gosling, Pugh; King; Defoe.

Prediksi pertandingan

Liverpool tengah berada dalam situasi yang sangat baik setelah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Oleh karena itu mereka menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, meski Bournemout tetap memiliki kesempatan untuk menciptakan kejutan di Anfield.

Prediksi skor: Liverpool 3-0 Bournemouth

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini