PREDIKSI West Ham United vs Stoke City: Waspada Kejutan Tim Zona Merah

Stoke City tengah berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi sementara posisi West Ham United masih relatif aman.

Sepakbola.com, London – West Ham United akan menjamu Stoke City pada hari Selasa dini hari (17/4/18) di London Stadium untuk matchday ke-33. West Ham perlu mewaspadai semangat Stoke yang ingin keluar dari zona degradasi.

West Ham saat ini duduk di peringkat 14 klasemen dengan 34 poin, mereka unggul 14 poin dari Southampton di zona degradasi. Bisa dibilang Hammers sudah aman dari degradasi bila tidak ada yang mengejutkan terjadi. Untuk memastikan tempatnya musim depan di Premier League mereka hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi.

Stoke City hanya tertinggal empat poin dari posisi aman degradasi, jadi peluang mereka masih sangat besar dengan pertandingan bersisa lima laga lagi. Setiap pertandingan mereka saat ini sangat krusial dan semangat ini bisa menjadi senjata mematikan di akhir musim.

Pemain kunci

Marko Arnautovic
Prediksi West Ham United vs Stoke City Liga Inggris 2017-2018
Prediksi West Ham United vs Stoke City: Marco Arnautovic

Memasuki pengujung musim ini Arnautovic tampil semakin meyakinkan, dari 10 pertandingan terakhir dia mencetak enam gol termasuk tiga gol di jeda internasional untuk Austria. Kebangkitan kebangkitan West Ham sejalan dengan kebangkitan Arnautovic.

Mame Diouf
Prediksi West Ham United vs Stoke City Liga Inggris 2017-2018
Prediksi West Ham United vs Stoke City: Mame Diof

Penampilan Diouf sebenarnya cukup bagus musim ini, sayangnya tim tidak sebaik dirinya sehingga mereka terjerembab di klasemen Premier League. Dari 25 laga dia berhasil mencetak enam gol dan memberikan satu assist. Sayangnya ini tidak cukup untuk membantu timnya dari jurang degradasi.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Stoke City

West Ham masih harus bermain tanpa empat pemainnya, Michail Antoni, Samuel Byram, Winston Reid, dan Pedro Obiang. Namun, ini sudah bisa diatasi David Moyes, dengan tim yang tersisa mereka mampu bangkit dan mencapai misinya untuk bertahan di Premier League. Sama dengan Hammers, Stoke juga bermasalah dengan cedera pemain. Ada empat pemain Stoke yang absen pada pertandingan, tiga di antaranya cedera dan Charlie Adam terkena akumulasi kartu kuning.

West Ham (3-4-3): Hart; Cresswell, Ogbonna, Rice; Masuaku, Noble, Kouyete, Zabaleta; Joao Mario, Arnautovic, Fernandes

Stoke (4-4-1-1): Butland; Johnson, Shawcross, Indi, Pieters; Bauer, Allen, N’Diaye, Sobhi; Xhaqiri; Diouf

Prediksi skor West Ham United vs Stoke City

West Ham sedang membaik performanya, setelah menang 3-0 melawan Southampton pada 31 Maret mereka menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. Itu setelah mereka mendapat tiga kekalahan berturut-turut, Moyes mampu membangkitkan semangat pasukannya.

Sementara itu Stoke masih belum bisa bangkit dari keterpurukan, mereka baru saja mengalami empat kekalahan berturut-turut. Dengan performa seperti ini tampaknya Stoke sudah mengibarkan bendera putih di Premier League. Diprediksikan West Ham akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini