[VIDEO] CUPLIKAN GOL Malaga 1-2 Real Madrid: Diwarnai Selebrasi Permintaan Maaf Isco

Bintang Real Madrid Isco mencetak satu gol dan satu assist ke gawang mantan klubnya, Malaga.

Sepakbola.com, Malaga – Malaga menjamu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion La Rosaleda, Senin (16/4/18). Los Blancos tidak menurunkan skuat terbaik mereka di pertandingan ini, namun tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit ke-2. Penyerang asal Prancis Karim Benzema melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun pemain itu tak mampu mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Karim Benzema kembali mendapatkan peluang untuk membuka skor di pertandingan ini, setelah ia tak terjaga di kotak penalti pada menit ke-14, namun sekali lagi arah tendangannya masih belum sempurna.

Barulah pada menit ke-29 Real Madrid berhasil mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Gelandang asal Spanyol Isco melepaskan tendangan bebas yang sempurna dengan menggunakan kaki kanannya, dan kiper tim tuan rumah tak mampu mencegah gawangnya kebobolan. Dan berhubung Malaga adalah mantan klub Isco, ia menunjukkan selebrasi permintaan maaf setelah mencetak golnya.

Gol Isco (29’)

Unggul satu gol tak membuat Real Madrid mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-39 Isco kembali muncul untuk mengancam gawang Malaga, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau oleh kiper tim tuan rumah.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Malaga mencoba untuk menekan pertahanan Real Madrid. Ignasi Miquel melepaskan tendangan di dalam kotak penalti setelah situasi tendangan sudut timnya, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada babak kedua, Real Madrid kembali mencoba untuk mendominasi pertandingan, dan pada menit ke-63 mereka berhasil menggandakan keunggulan. Gelandang asal Brasil Casemiro kali ini menjadi pencetak gol berikutnya Los Blancos, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus pertahanan Malaga.

Gol Casemiro (63’)

Pasukan Zinedine Zidane terus menekan pertahanan Malaga dan tak membiarkan lawan mereka memiliki kesempatan untuk bangkit. Pada menit ke-77 Borja Mayoral memiliki peluang untuk menambah keunggulan Real Madrid, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih mampu ditahan oleh kiper Malaga, Jimenez.

Menjelang pertandingan berakhir, Real Madrid kembali menyusun serangan untuk menambah keunggulan mereka. Casemiro mendapatkan ruang tembak dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Malaga mampu mencegahnya untuk mendapatkan gol kedua di pertandingan ini.

Dan di saat peluit panjang akan dibunyikan wasit, Malaga melancarkan serangan terakhir mereka, dan itu berhasil membuahkan gol hiburan bagi mereka. Diego Rolan menjadi pemecah kebuntuan bagi Malaga di pertandingan ini, setelah ia mampu memanfaatkan umpan dari Federico Ricca di dalam kotak penalti.

Gol Diego Rolan (90’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Real Madrid. Dengan hasil ini, maka Real Madrid menempati posisi ke-3 di klasemen sementara La Liga dengan 67 poin, sedangkan Malaga menempati posisi ke-20 dengan 17 poin.

Video cuplikan gol Malaga vs Real Madrid

 

Line up Malaga vs Real Madrid

Malaga: Jimenez; Ricca, Miquel, Torres, Rosales; Lacen, Iturra; Rolan, Gonzalez, Castro; Ideye.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Vallejo, Ramos, Hernandez; Kovacic, Casemiro; Vazquez, Isco, Asensio; Benzema.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini