Final Liga Champions Kurang Dari Dua Pekan, Wakil Kapten Liverpool Malah Cedera

Cedera James Milner memaksa Jurgen Klopp memasang empat penyerang dlam Starting XI Liverpool saat menjamu Brighton.

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool mendapatkan kabar tak menyenangkan. Salah satu pemain andalan mereka, James Milner mengalami cedera otot yang membuat pemain asal Inggris itu absen di laga melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Liverpool sendiri tetap bisa menang dengan skor telak 4-0 atas Brighton meski Milner tak ikut bermain di laga itu. Namun, jika Milner tak segera sembuh maka akan sangat berbahaya bagi The Reds mengingat pertandingan yang harus mereka hadapi selanjutnya adalah final Liga Champions dan di laga itu mereka menghadapi Real Madrid. Laga itu sendiri akan berlangsung kurang dari dua pekan lagi.

Opsi lini tengah minim

Cedera yang dialami Milner ini cukup mmebuat khawatir. Stok pemain di lini tengah Liverpool saat ini sangat tipis setelah cedera yang sebelumnya sudah dialami Emre Can, Alex-Oxlade Chamberlain dan Adam Lallana. Jika nanti Milner tak bisa pulih tepat waktu, Klopp dipastikan akan sangat pusing.

“Milner mengalami cedera ringan. Itu cukup serius untuk membuatnya absen hari ini melawan Brighton. Dia tidak bisa berlatih pada sepanjang pekan,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Kami berharap dia bisa segera pulih. Namun kami harus menerima kondisi ini dan memikirkan solusinya. Jadi Dom Solanke yang ada di tim adalah solusi, sekarang kita bisa bermain,” tegas Klopp.

Sedikit kabar baik bagi Liverpool adalah Lallana telah bermain sebagai pemain pengganti di laga terakhir Liverpool di Pemier Legaue kontra Brighton.(Sumber: Liverpool FC)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini