[GOSIP TRANSFER] Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Alex, Chelsea Bidik Bintang Napoli

Manajemen klub-klub mulai melakukan gerakan memperkuat skuat setelah musim 2017-2018 berakhir pekan lalu.

Sepakbola.com, Manchester – Karena membutuhkan bek kiri, José Mourinho akan menargetkan Alex Sandro dari Juventus prioritas utamanya pada bursa transfer mendatang.

Kesepakatan pemain itu bisa dilakukan setelah final Piala FA akhir pekan ini dan transaksi tersebut sepertinya akan menjadi akhir dari masa tinggal Luke Shaw yang menyedihkan di Old Trafford.

Juve bersiap untuk membiarkan Sandro meninggalkan mereka musim panas ini, tetapi akan menuntut harga sebesar 55 juta pounds untuk pemain berusia 27 tahun itu, sementara Shaw menarik minat dari Tottenham Hotspur dan Everton.

Daley Blind dan Matteo Darmian juga diperkirakan akan meninggalkan Manchester United dan kepergian mereka akan membantu memangkas tagihan gaji klub yang sangat besar sejauh musim ini.

Paket Sarri dan Jorginho ke Chelsea

Sementara itu dari Italia, pelatih Napoli Maurizio Sarri tidak merahasiakan fakta bahwa ia cukup menyukai pekerjaan Antonio Conte di Chelsea dan spekulasi sudah meningkat bahwa kedua sosok itu mungkin akan bertukar peran.

Dan jika Sarri ke Chelsea, ia akan membawa gelandang Jorginho bersamanya. Namun itu tidak akan menjadi hal yang gampang ia lakukan, karena klub lain seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkan bintang Napoli itu.

Dalam berita lain yang berkaitan dengan Napoli, Arsenal tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Kalidou Koulibaly, yang saat ini merupakan salah satu pemain terpenting di tim Sarri, namun The Gunners harus membayar lebih dari 50 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Rumor transfer menarik lain

Dari Premier League, Riyad Mahrez terlihat telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Leicester City dan sekali lagi ia menjadi perhatian untuk Manchester City, setelah gagal untuk pindah ke Etihad Stadium pada hari terakhir bursa transfer Januari.

Minat Manchester City pada winger Crystal Palace Wilfried Zaha juga telah diketahui dengan baik, tetapi setelah ditanyai tentang masa depannya kemarin, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan:  “Palace adalah rumah saya dan tidak ada alasan bagi saya untuk pergi.”

Dari Spanyol, Barcelona tetap berharap untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan siap untuk mengeluarkan dana sebesar lebih dari 100 juta euro untuk membuatnya pergi dari Stadion Wanda Metropolitano. (Sumber: Guardian)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini