PREDIKSI Manchester United vs Watford: Tutup Musim Dengan Manis

Laga pamungkas tak lagi menentukan karena Manchester United telah menyegel posisi kedua sementara posisi Watford juga sudah aman.

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United akan menjalani laga kandang terakhir di Premier League musim ini dengan menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (13/5/18) Pukul 21.00 WIB mendatang. Setan Merah tentu ingin menutup musim ini dengan catatan manis.

The Red Devils dipastikan kembali tak bisa meraih gelar Premier League musim 2017-2018. Ini adalah musim kelima secara beruntun mereka tak bisa menjadi juara Premier League setelah terakhir kali melakukannya di musim 2012-13 lalu kala masih ada sosok Sir Alex Ferguson di kursi manajerial.

Di sisi lain Watford tentu tak ingin kalah begitu aja. Setelah sempat terseok di papan bawah, The Hornets bisa mengamankan posisi untuk tetap bermain di Premier League musim depan. Saat ini tim yang identik dengan warna kuning itu ada di posisi 13 dengan raihan 41 poin.

Pemain Kunci

Antonio Valencia (Manchester United)
Prediksi Manchester United vs Watford Prediksi Liga Inggris
Prediksi Manchester United vs Watford: Antonio Valencia

Peran bek kanan asal Ekuador ini sebenarnya sangat vital bagi Manchester United. Namun, ia jarang sekali mendapatkan sorotan dari media.

Valencia nyaris selalu jadi andalan Mourinho di sisi kanan pertahanan Setan Merah musim ini. Eks pemain Wigan Athletic ini hanya absen jika ia cedera atau terkena suspensi. Jika tak ada halangan satu apapun, kita akan bisa menyaksikan Valencia beraksi di akhir pekan nanti.

Richarlison (Watford)
Prediksi Manchester United vs Watford Prediksi Liga Inggris
Prediksi Manchester United vs Watford: Richarlison

Pemuda Brasil berusia 21 tahun ini jadi salah satu pembelian terbaik Watford di musim ini. Datang dari Fluminense di musim panas tahun lalu dengan harga 12 juta pounds, Richarlison langsung jadi pemain penting di skuat The Hornets.

Di ajang Premier League musim ini, winger cepat ini bahkan tak sekalipun melewatkan laga alias ia selalu tampil di 37 pekan Premier League musim ini. Statistiknya juga tak buruk yakni lima gol dan lima assist.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Watford

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Young, McTominay, Matic, Herrera, Pogba, Rashford, Sanchez.

Watford XI: Karnezis, Janmaat, Kabasele, Britos, Holebas, Hughes, Doucoure, Capoue, Peteyra, Richarlison, Deeney.

Prediksi Skor Manchester United vs Watford

Watford sempat memberikan perlawanan sengit saat menjamu Manchester United pada November silam. Meski demikian kala itu Setan Merah tetap menang dengan skor 4-2.

Selain itu raihan tak pernah menang Manchester United di dua laga terakhir mereka saat jumpa Brighton dan West Ham United tentu memotivasi mereka untuk mennag di laga kandang terakhir. Di laga ini United di perkirakan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini