PREDIKSI Sampdoria vs Napoli: Tuan Rumah Tak Takut Incar Kemenangan

Sepakbola.com, Genoa – Sampdoria akan menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/5). Mampukah tim tuan rumah meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Sampdoria tidak memiliki target besar menjelang akhir musim ini, dan mereka hanya akan berharap bisa mempertahankan posisi mereka yang sudah bagus di klasemen Serie A. Untuk itu mereka akan mengincar poin penuh meski lawan mereka kali ini adalah tim kuat Napoli.

Di lini depan, penyerang asal Italia Fabio Quagliarella akan bekerja keras untuk membuktikan kebugarannya tepat pada waktunya untuk bisa tampil sebagai starter melawan mantan klubnya.

Duvan Zapata yang juga mantan pemain Napoli akan termotivasi untuk tampil membela Sampdoria di pertandingan ini, tetapi ia harus pulih dari cedera ringan tepat pada waktunya untuk bisa bermain sebagai starter.

Sementara itu di kubu tim tamu, Faouzi Ghoulam kembali bisa bermain untuk Napoli dan bisa mendapatkan beberapa menit waktu tampil dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Pemain tangguh Kalidou Koulibaly akan mendapatkan kembali posisinya di pertahanan Napoli setelah menjalani suspensi selama satu pertandingan. Kehadirannya jelas akan menambah kokoh pertahanan tim tamu kali ini.

PEMAIN KUNCI

Dennis Praet

Berstatus sebagai tim tuan rumah otomatis membuat Sampdoria mengincar kemenangan di pertandingan ini. Meskipun lawan mereka adalah Napoli, Sampdoria memiliki skuat yang cukup bagus untuk bisa meraih tiga poin di pertandingan ini.

Kehadiran pemain seperti Dennis Praet pun bisa meningkatkan kemungkinan Il Samp meraih poin penuh di pertandingan ini. Playmaker asal Belgia ini terus menunjukkan konsistensi dalam permainannya, dan ia bisa menjadi momok yang berbahaya bagi Napoli.

Marek Hamsik

Apa yang dibutuhkan Napoli untuk meraih kemenangan di pertandingan ini adalah konsistensi dalam permainan mereka. Pasukan Maurizio Sarri butuh kestabilan terutama di lini tengah dan Marek Hamsik bisa memberikan hal itu.

Sebagai pemain yang berpengalaman di timnya, Hamsik tahu bagaimana caranya mendapatkan poin penuh melawan tim kuat seperti Sampdoria. Ia harus memastikan tempo permainan timnya tidak terpengaruh oleh permainan Sampdoria, dan jika mampu melakukan hal itu, maka Hamsik bisa membantu Napoli meraih poin penuh di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Sampdoria XI: Viviano; Strinic, Ferrari, Silvestre, Bereszynski; Linetty, Torreira, Barreto; Praet; Quagliarella, Zapata.

Napoli XI: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

PREDIKSI

Sampdoria tidak akan tampil sebagai underdog di pertandingan ini. Dengan kekuatan mereka, Sampdoria bisa membuat Napoli tertekan di Luigi Ferraris, dan hasil pertandingan ini bisa ditentukan oleh kesalahan di lini pertahanan.

Prediksi skor: Sampdoria 2-1 Napoli

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini