Griezmann Sudah Buat Keputusan, Hengkang atau Bertahan?

Sepakbola.com, Paris – Antoine Griezmann mengatakan dia telah membuat keputusan terkait masa depannya. Tetapi menolak untuk menjelaskan di mana dia akan bermain musim depan ketika dia berbicara kepada wartawan di kamp Piala Dunia Prancis di Rusia pada Selasa (12/6).

Akhir pekan lalu, pemain depan Atletico Madrid ini mengatakan dia akan mengonfirmasi rencananya sebelum Prancis memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Australia pada hari Sabtu. Namun, saat konferensi pers dia meminta maaf.

“Saya minta maaf – saya benar-benar sangat menyesal. Saya tahu banyak dari Anda sedang menunggu, tetapi saya tidak akan mengungkapkannya hari ini. Saya sudah membuat pilihan,” dikutip dari espnfc.com (12/6). “Namun, hari ini bukan waktu, dan tempat untuk mengatakan itu,”

Barcelona berharap bisa mendatangkan pemain 27 tahun pada 1 Juli, ketika klausul pembebasannya turun menjadi 100 juta euro, tetapi Atletico telah menawarkan kepadanya kontrak yang dengan gaji 23 juta Euro per tahun.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps melarang pemain menjalani negosiasi selama turnamen, mendorong Griezmann untuk membuat keputusan segera.

Penyerang Prancis, yang mencetak 29 gol dan menciptakan 15 peluang musim lalu dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu, tetapi dia memperpanjang kontrak hingga 2022.

Pengejaran Barca telah membuat marah Atletico, mereka melaporkan ke FIFA pada bulan Desember dengan dugaan pendekatan ilegal. Tetapi, minggu lalu Lionel Messi mengatakan dia yakin bisa berhubungan baik dengan Griezmann bila striker Prancis ini jadi pindah ke Barcelona. (Sumber: espnfc.com)

Komentari Artikel Ini