PREDIKSI Polandia vs Senegal: Ajang Pembuktian Lewandowski Yang Sesungguhnya

Duel ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di ajang manapun.

Sepakbola.com, Moskow – Polandia akan bertemu Senegal dalam partai perdana Grup H Piala Dunia 2018 Rusia di Otkrytiye Arena, Moscow, 19 Juni mendatang. Akankah duel ini menjadi jadi ajang unjuk gigi bagi Robert Lewandowski? Berikut prediksi Polandia vs Senegal.

Sebagai ujung tombak Lewandowski berhasil menjadi top scorer kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan 16 gol, satu gol lebi hbanyak dari mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Sayangnya ketika bermain di ajang sesungguhnya, Lewandowski bisa dibilang tidak istimewa. Hal ini pernah ia tunjukkan di Piala Eropa 2016.

Ketajamannya juga kemungkinan besar sudah ditunggu oleh bek andalan Senegal, Kalidou Koulibaly. Pemain Napoli itu bisa memberikan pertempuran seru bagi Lewandowski. Tak pelak laga ini akan berlangsung seru karena duel ketat antara keduanya.

Pemain Kunci

Robert Lewandowski

Image result for lewandowski polandia
PREDIKSI Polandia vs Senegal: Robert Lewandowski

Ketajamannya di babak kualifikasi diharapkan menular kembali saat jumpa Senegal pada laga perdana Piala Dunia. Apalagi kemenangan di laga ini sangat penting untuk menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Kalidou Koulibaly

Image result for Kalidou Koulibaly senegal
PREDIKSI Polandia vs Senegal: Kalidou Koulibaly

Salah satu defender terbaik di Serie A musim ini. Efek di Napoli bisa menular saat membela negaranya. Apalagi untuk menghentikan Robert Lewandowski. Jika itu bisa ia lakukan maka Senegal bisa meraih kemenangan dengan mengandalkan kecepatan Sadio Mane.

Prediksi Susunan Pemain

Polandia: W. Szczęsny, M. Pazdan,Ł. Piszczek, J. Bednarek, J. Błaszczykowski, M. Rybus Digantikan, G. Krychowiak, P. Zielińsky, K. Linetty,K. Grosicki, R. Lewandowski

Senegal: A. Diallo, L. Gassama, K. Koulibaly, S. Sane, Y. Sabaly, A. N’Diaye, I. Gueye, D. Sakho, M. Niang, S. Mane, I. Sarr

Prediksi Skor

Ini menjadi bentrokan pertama kedua negara karena mereka sama sekali belum pernah bertemu di ajang apapun. Karena itu Polandia dan Senegal berpotensi berain hati-hati di awal, meski akan ada permainan terbuka diperagakan oleh kedua kesebelasan. Kami prediksi akan terjadi banyak gol dengan skor 2-2.

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini