PREDIKSI Tunisia vs Inggris: Ciptakan Impresi Apik

Sepakbola.com, Volgograd – Tunisia akan mengawali langkah mereka di Piala Dunia dengan lawan yang berat. Lawan yang harus dihadapi tim Afrika itu adalah Inggris. Laga ini sendiri akan berlangsung di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Setiap gelaran Piala Dunia, Inggris selalu ditempatkan sebagai salah satu tim favorit begitu juga dengan yang mereka alami di Piala Dunia 2018 ini. Namun, seringkali The Three Lions gagal memenuhi ekspektasi.

Di Piala Dunia 2018 ini, Inggris berkesempatan untuk menciptakan impresi yang apik terhadap mereka di awal turnamen. Menghadapi Tunisia yang bisa dibilang hanya mengandalkan semangat serta kerja keras, seharusnya Inggris bisa menang dengan skor meyakinkan.

PEMAIN KUNCI

Anice Badri (Tunisia)

Anice Badri adalah salah satu winger cepat yang dimiliki Tunisia. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki kecepatan dan eksplosivitas yang baik, dan itu akan sangat diandalkan Tunisia di laga nanti.

Dengan kemungkinan besar mereka akan dikurung Inggris di sepanjang laga, Nabil Maaloul bisa menginstruksikan anak asuhannya untuk tampil kuat di lini belakang sembari sesekali melakukan serangan balik, nah di situlah peran Badri akan tampak nanti.

Marcus Rashford (Inggris)

Penyerang muda ini tampil ganas saat memperkuat Inggris di laga uji coba terakhir sebelum Piala Dunia 2018 menghadapi Kosta Rika beberapa waktu lalu. Kala itu Rashford berhasil mencetak gol dengan cara yang luar biasa.

Gol itu tentu sedikit banyak berpengaruh pada mentalitas pemain muda milik Manchester United ini. Jika ia diberikan kesempatan tampil oleh Gareth Southgate di laga nanti, Rashford diyakini akan kembali bersinar.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Tunisia XI: Hassen, Bronn, Ben Youssef, Meriah, Maaloul, Khaoui, Skhiril, Sassi, Badri, Ben Youssef, Sliti.

Inggris XI: Pickford, Walker, Cahill, Jones, Dier, Alexander-Arnold, Lingard, Alli, Young, Kane, Rashford.

PREDIKSI

Jika dilihat dari kualitas skuat yang dimiliki kedua tim, tentu Inggris sangat diunggulkan. Meski terkadang di dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi.

Namun, tetap saja kemungkinan bagi Tunisia untuk mengejutkan amat kecil. Inggris diprediksi bisa menang dengan skor meyakinkan 2-0 di pertandingan ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini