Operator Liga 1 Tawarkan Opsi Gelar Laga Persija vs Persib Di Luar Jawa

Laga Persija vs Persib semestinya digelar 28 April 2018 lalu namun harus tertunda karena tak mendapat izin kepolisian.

Sepakbola.com, Jakarta – Chief Operation Officer, Tigor Shalomboboy masih mempertimbangkan keinginan Persija Jakarta untuk menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Salah satu alasannya adalah faktor keamanan mengingat kapasitas stadion milik Bhayangkara FC terlampai kecil.

Sebelumnya hingga kini venue laga yang akan belangsung pada 30 Juni mendatang masih belum ditentukan. Persija sendiri sangat kesulitan memenuhi keinginan Jakmania untuk bermain di Jakarta mengingat stadion keseluruhan dipakai untuk ajang Asian Games.

“Kami belum dalam posisi menolak atau menyetujui permohonan Persija. Belum bisa diputuskan karena masih harus melihat aspek keamanan dan komersial,” kata Tigor Shalomboboy, COO LIB, dikutip Pikiran Rakyat.

Saat ini pihaknya memberikan opsi kepada Persija untuk bisa menggelar laga tersebut di Pulau Jawa. Mengingat alasannya karena di stadion pulau Jawa susah mendapatkan izin lantaran karena akan bertepatan dengan Pemilihan Ketua Umum Daerah (PILKADA). Tigor memberikan opsi untuk digelar di Stadion Batakan (Balikpapan) atau Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang).

“Opsi di Balikpapan, Palembang, atau bisa juga di Bali. Yang pasti di Jawa tidak memungkinkan. Kami berikan batas hingga pekan depan, sebelum Lebaran, soal stadion ini sudah harus diputuskan oleh Persija,” tandasnya.

Komentari Artikel Ini